VIRAL! Seekor Anjing di Thailand Harus Dioperasi Karena Telan 32 dari 50 Bebek Karet Majikannya

VIRAL! Seekor Anjing di Thailand Harus Dioperasi Karena Telan 32 dari 50 Bebek Karet Majikannya

Seorang dokter hewan dari Thailand baru baru ini memperingatkan para pemilik hewan peliharaan untuk berhati hati. Hal ini bermula ketika ia baru saja

China Lakukan Kejahatan Seperti Nazi Kesaksian Ketua Asosiasi Uighur Jepang
Heboh! Kontingen Indonesia Ikut Disuguhi Makanan Tak Halal di SEA Games Filipina
Viral Video Pilu Ayah Tunggal Rawat 3 Anak Berkebutuhan Khusus Dengan Tubuh Tinggal Kulit Dan Tulang

Seorang dokter hewan dari Thailand baru baru ini memperingatkan para pemilik hewan peliharaan untuk berhati hati. Hal ini bermula ketika ia baru saja menyelesaikan operasi pada seekor bulldog bernama Devil. Nong Aom mendapati Devil sedang mengunyah bebek karet, ia lalu membantu Devil untuk memuntahkannya.

Seingat sang pemilik, jumlah bebek karet yang ia punya adalah 50 biji dan akan digunakannya untuk menghias kolam renang miliknya. Namun keeseokan paginya, ia menemukan sebagian besar bebek karet hilang entah kemana. Karena curiga, sang pemilik Devil membawa hewan peliharaannya itu ke dokter hewan.

Ia memutuskan menjalani rontgen untuk melihat apakah masih ada lagi bebek karet yang tersisa di perutnya. Yang mengejutkan, jumlah bebek karet yang tertinggal di perut tidak bisa dihitung dari x ray. Bebek karet berwarna kuning itu benar benar memenuhi perut Devil sampai pada titik yang dianggap tidak mungkin.

Setelah menganalisis x ray, dokter tersebut dengan cepat menjadwalkan operasi untuk Devil. Saat operasi tiba, dokter yang menanganinya benar benar terkejut! Bagaimana tidak, total ada 32 bebek karet yang dikeluarkan dokter dari perut Devil.

Tak hanya bebek karet, mereka juga berhasil mengeluarkan dua bauh bola karet, dan beberapa camilan kulit sapi yang tidak tercerna . Dokter yang menangani mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia menemukan banyak hal yang tidak tercerna di dalam seekor anjing. “Saya telah mengeluarkan mainan karet dari perut anjing sebelumnya,"

"tetapi saya belum pernah menemukan sebanyak ini. Itu tidak bisa dipercaya," ujar sang dokter. Untuk memperingatkan pemilik anjing lain. “Bebek karet dan mainan kecil lainnya sangat berbahaya."

"Anda harus berhati hati karena anjing sangat polos dan tidak tahu bahwa mainan tidak boleh dimakan." lanjut dokter. Kini kondisi Devil bisa dibilang baik baik saja setelah operasi. Pihak rumah sakit merasa senang karena Devil dikirim ke dokter hewan sebelum sesuatu yang serius terjadi.

Semoga kejadian ini membuatb Nong Aom lebih berhati hati meletakkan barang barangnya. Peristiwa mengerikan ini akan menjadi pengingat bagi semua pemilik peliharaan untuk berhati hati dengan apa yang bayi bulu mereka masukkan ke dalam mulut mereka.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0