Tips Padu Padan Hijab Buttonscarves dengan Baju agar Terlihat Anggun

Tips Padu Padan Hijab Buttonscarves dengan Baju agar Terlihat Anggun

Meskipun berhijab, Anda tentunya ingin bukan jika tampilan selalu terlihat anggun dan stylish? Jika iya maka tidak perlu merasa khawatir. Pasalnya ada

Bakal Nikah di Pinggir Pantai, Ajun Perwira Pakai Jas Berkonsep British Style
Hati Libra Akan Hancur Ramalan Zodiak Cinta Para Jomblo Kamis 14 November 2019 Taurus Masih Terluka
Ramalan Zodiak Minggu 14 Juli 2019 Pisces Stres, Karir Scorpio Naik, Libra Boros

Meskipun berhijab, Anda tentunya ingin bukan jika tampilan selalu terlihat anggun dan stylish? Jika iya maka tidak perlu merasa khawatir. Pasalnya ada banyak sekali tips yang akan membantu Anda mendapatkan look terbaik terutama saat mengenakan hijab dari Buttonscarves. Langsung saja yuk simak beberapa ulasan lengkapnya!

Polos dengan Polos

Warna polos menjadi warna yang cukup mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai warna baju, asalkan memang warnanya senada ya. Anda bisa menggunakan hijab polos dengan atasan polos juga, sekarang banyak sekali wanita berhijab yang memadukan baju atasan polos dengan hijab polos berwarna pastel. Anda tentunya juga bisa mencobanya ya!

Untuk masalah bawahan Anda tidak perlu panik dan bingung harus menggunakan rok dan celana apa. Mau rok dan celana motif ataupun polos semua tetap bisa dipadukan secara mudah kok dengan hijab dan atasan polos. Pilih warna-warna yang senada saja ya sehingga Anda akan terlihat lebih elegan, Namun tidak ada salahnya juga jika Anda berani menggunakan warna yang bertabrakan.

Hijab Bermotif Dipadukan dengan Atasan Polos

Sedikit berbeda dengan tips yang pertama kini hijab yang bisa Anda gunakan adalah hijab motif hanya saja atasan dan bawahan berwarna polos. Caranya pun sangat mudah karena Anda hanya perlu memadukan warna motif dengan atasan agar terlihat lebih serasi.

Contohnya misalkan Anda akan menggunakan hijab motif dengan warna netral maka tidak ada salahnya juga menggabungkannya dengan atasan yang berwarna netral juga. Hal ini akan menjadikan Anda terlihat memiliki penampilan anggun.

Hijab Polos dan Atasan Bermotif

Berbanding sebaliknya dengan tips yang kedua Anda pun dapat memakai hijab polos yang dipadukan dengan atas bermotif. Syaratnya juga relatif sama yakni padukan hijab dari Buttonscarves dan atasan bermotif dengan warna yang senada. Dengan begitu Anda akan terlihat anggun dan juga kali.

Hijab dan Atasan Bermotif

Tips satu ini mungkin dirasa gampang-gampang susah ya, sebab yang akan Anda padukan bermotif semua. Jadi Anda juga perlu berhati-hati saat memadukannya agar tampilan tetap anggun dan tidak terlihat norak. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin tabrak motif dengan hijab dan atasan bermotif, berikut beberapa di antaranya!

  • Kenakan sesuatu yang polos, bisa menggunakan cardigan yang bisa menetralkan kedua motif.
  • Pilih motif secara bijak, padukan kedua motif yang seirama. Perpaduan motif garis bisa dipadukan dengan floral dan ini bisa jadi perpaduan yang tepat.
  • Pilihlah warna-warna dari motif yang senada.

Anda harus benar-benar memperhatikan motif maupun warna yang nantinya akan digunakan. Pastikan jika penampilan Anda nantinya tidak terlalu ramai sebab bisa menjadikan Anda tidak terkesan anggun. Selalu percaya diri dengan gaya apapun yang sudah Anda pilih dapat menjadi satu nilai tersendiri dari penampilan secara keseluruhan.

Perpaduan dengan Cardigan Berwarna Pastel

Hal lain yang bisa Anda coba agar bisa mendapatkan look yang elegan dan anggun bisa memadukan style hijab Anda dengan cardigan. Cardigan yang dipilih di sini bisa berwarna pastel ya atau juga warna lainnya yang bisa disesuaikan pada selera Anda. Namun beberapa trend saat ini sedang banyak wanita hijab yang suka dengan warna pastel.

Bagaimana Anda bisa tetap terlihat anggun dan cantik dengan hijab bukan? Anda bisa memadukan beberapa hijab dari Buttonscarves dengan beberapa tips yang ada di atas. Ingat selalu percaya diri ya dengan tampilan yang sudah dipilih. Hal ini bisa jadi nilai tersendiri.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0