Tidak Juga Ceraikan Suami Sah Wanita di Riau Dibunuh Selingkuhannya Sendiri BREAKING NEWS

Tidak Juga Ceraikan Suami Sah Wanita di Riau Dibunuh Selingkuhannya Sendiri BREAKING NEWS

Pembicaraan mengenai rencana pernikahan sepasang kekasih di Bangun PurbaRokanHuluberujung pembunuhan sadis Priabernama Rudi tega mengakhiri nyawakekas

Jamal Ternyata DPO Kasus Narkotika Ditembak Mati Petugas BNNP Aceh
Tetapi Kemudian Timbul Niat Mencabuli 2 Pemuda Ini Mengaku Mulanya Ingin Menolong Cari Penginapan
Bisnis Prostitusi Terbongkar Gadis Paling Muda umur 16 Tahun Berapa Bayaran buat Sekali Kencan

Pembicaraan mengenai rencana pernikahan sepasang kekasih di Bangun PurbaRokanHuluberujung pembunuhan sadis Priabernama Rudi tega mengakhiri nyawakekasihnya tersebut. Hal ini terungkap setelah pelaku diamankan oleh Sat Reskrim Polres Rohul di Mondang Kumango pada Rabu (30/10/2019) lalu.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Feri Fadli, korban bernama Juliana itu berkenalan pertama kali dengan pelaku beberapa bulan lalu melalui media pertemanan sosial Facebook. Bahkan keduanya pernah melakukan persetubuhan layaknya suami istri yang sah dengan korban beberapa kali jauh sebelum kejadian sadis tersebut. "Melalui keterangan pelaku, diketahui bahwa dia dan korban sudah memiliki hubungan khusus yang kemudian membuat pelaku berniat mengajak korban untuk menikah," kata Paur pada Kamis (31/10/2019).

Pada pertemuan yang berujung kematian Juliana, pelaku mengajak korban untuk bertemu dengan maksud membicarakan niat untuk mengajak korban menikah. Niat pelaku ditanggapi positif oleh korban dengan persyaratan agarpernikahandilakukan setahun kedepan. Bukan tanpa alasan, korban ingin menyelesaikan perceraian dirinya dengan suaminya terlebih dahulu sebelum dia dinikahi oleh Rudi.

"Namun, karena pelaku tidak sabar maka terjadilah perdebatan antara keduanya yang berujung pada penganiayaan oleh pelaku terhadap korban sampai meninggal di Bangun Purba," paparnya. Entah karena dirasuki setan mana, pelaku tega mengakhiri hidup kekasihnya tersebut dengan cara mencekik leher korban. Tak puas sampai disitu, pelaku kemudian menghantam korban dengan bongkahan semen bekas tungku api hingga korban tak sadarkan diri.

"Karena pelaku merasa korban masih hidup dan bergerak, pelaku kemudian memukul korban dengan pecahan botol sampai korban benar benar dipastikan sudah tak bernyawa," jelas Paur. Usai melakukan aksinya tersebut, pelaku kemudian membawa lari barang barang milik korban seperti jam tangan, handphone dan sepeda motor. Dibenarkan pula oleh kepolisian, baik pelaku maupun korban adalah sama sama telah memiliki pasangan yang sah satu sama lain.

"Masing masingnya, baik pelaku sudah punya istri dan korban juga sudah punya suami dan keduanya berniat menikah," tandasnya. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0