Terungkap Alasan Sebenarnya Anang Hermansyah & Ashanty Tak Hadiri Pesta Pernikahan Adik Krisdayanti

Terungkap Alasan Sebenarnya Anang Hermansyah & Ashanty Tak Hadiri Pesta Pernikahan Adik Krisdayanti

Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui tak bisa hadir di pernikahan adik Krisdayanti dan Yuni Shara, Kartika Sary. Ternyata ini alasannya! Kebahagiaan

4 Cara Pegang HP Ini dapat Ungkap Bagaimana Kamu Mencintai Seseorang Tes Kepribadian
Selamat Datang Agustus! Ramalan Zodiak 1 Agustus 2019: Virgo Teliti, Scorpio Emosi, Cancer Waspada
Tak Perlu Takut Mati Gaya Meski Liburan di Rumah Saja 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Weekend

Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui tak bisa hadir di pernikahan adik Krisdayanti dan Yuni Shara, Kartika Sary. Ternyata ini alasannya! Kebahagiaan tengah dirasakan adik Krisdayanti dan Yuni Shara, Kartika Sary. Kartika Sary baru saja melangsungkan pernikahan dengan Enjy Uzawa pada Minggu (10/11/2019) lalu.

Sejumlah artis tanah air tampak menghadiri pernikahan Kartika Sary yang digelar mewah itu. Mulai dari Iis Dahlia, Maia Estianty hingga Annisa Pohan beserta suami Agus Harimurti Yudhoyono. Namun, mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah justru tak hadir di pernikahan Kartika Sary.

Padahal, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tampak hadir di pernikahan bibi mereka. Belum lama ini, Anang dan Ashanty akhirnya angkat bicara soal kabar absennya mereka di pernikahan Kartika Sary. Meski tak bisa hadir, Anang dan Ashanty tetap memberikan selamat untuk Kartika Sary.

Mereka pun mengungkapkan alasan mengapa tak bisa hadir di pernikahan tersebut. Ashanty tak bisa hadir di pernikahan Kartika Sary lantaran ia baru saja pulang dari Semarang. Selain itu, ia juga harus menjaga Arsya karena kondisi tubuhnya yang sedang drop.

"Kita nggak bisa hadir karena aku juga habis dari Semarang, Arsya badannya lagi anget," ujar Ashanty seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube beepdo pada Jumat (15/11/2019). Anang dan Ashanty mengaku ingin menghadiri pernikahan Kartika Sary. Namun sayangnya, keinginan keduanya terhalang karena beberapa urusan.

"Kita juga pengen sih bisa hadir karena bagaimanapun mas Anang kan juga kenal baik kan. Tapi ternyata nggak bisa," tutur Ashanty. Meskipun demikian, Ashanty mengungkapkan bahwa Aurel dan Azriel tetap hadir di pernikahan tersebut. Aurel dan Azriel disebut menghadiri pernikahan tersebut sepulangnya dari Semarang.

"Gimana usaha pokoknya jadi Aurel pulang dari Semarang langsung ke sana sama Azriel," katanya. "Alhamdulilah mereka bisa ngikutin sampai selesai," tambahnya. Bersama keluarga besar,<span ></span> <span ></span>dan<span ></span> <span ></span>baru saja menggelar acara hajatan.

Adik bungsu<span ></span> ,<span ></span> <span ></span>baru saja melepas masa lajangnya dengan seorang pria bernama Enjy Uzawa. Pernikahan adik bungsu<span ></span> <span ></span>dan<span ></span> <span ></span>ini pun digelar dengan sangat mewah pada Minggu (10/11/2019) di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Bahkan tamu undangan pernikana adik dua penyanyi Tanah Air ini pun bukan dari kalangan biasa.

Beberapa artis Tanah Air pun terlihat menghadiri acara pernikahan putri bungsu Trenggono dan Rachma Widadiningsih. Mulai dari Iis Dahlia, Maia Estianty hingga Annisa Pohan beserta suami Agus Harimurti Yudhoyono. Kebahagiaan Krisdayanti pun bertambah setelah kedua buah hatinya ikut hadir dalam acara tersebut.

Tampak Aurel dan Azriel menghadiri acara pernikahan bibinya tersebut. Namun, belum lama merasakan kebahagiaan,sang Diva justru membagikan kabar duka. Melalui Instagram Story nya, istri Raul Lemos ini menuliskan kabar duka meninggalnya ibunda Jamal Abbad.

Lewat unggahannya, KD membagikan potret asistennya itu bersama sang ibunda yang dipanggilnya Umi itu. Ibu empat anak itu pun mengungkapkan duka cita mendalam untuk asistennya. Inna lillahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya UMI ibunda @jamalabbad007.

Semoga diampuni segala kesalahan dan diterima segala amal ibadahnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman lahir dan batin. Aamiin," tulis<span ></span> <span ></span>di Instagramnya, Minggu (10/11/2019). Tak hanya Krisdayanti, sang kakak, Yuni Shara pun turut mengucapkan dukacita kepada asisten sang adik. "Telah meninggal IBU dari Jamal Abad @jamalabbad007 @jamalabbad007

<span >Turut Berduka Cita MJ," tulis Yuni di Instagramnya.</span>

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0