Siapa Sangka Ternyata Seorang Dosen Profesional Pipi Tembem Persis Seperti Siswa SD Wajah Imut

Siapa Sangka Ternyata Seorang Dosen Profesional Pipi Tembem Persis Seperti Siswa SD Wajah Imut

Kisah viral hari ini Sering dikira bocah masih SD, pria berumur 23 tahun ini ternyata adalah seorang guru profesional di Filipina, 'Aku Buktikan

Konjen Jepang: Shodo Dapat Membangun Jiwa, Hati dan Mental yang Kuat
Pria India Ini Miliki Rambut Sepanjang 2 Meter yang Tak Pernah Dipotong dan Dicuci
Begini Kisah Kesetiaan Anjing Bernama Leo/BonBon yang Meluluhkan Hati Jutaan Orang di Thailand

Kisah viral hari ini Sering dikira bocah masih SD, pria berumur 23 tahun ini ternyata adalah seorang guru profesional di Filipina, 'Aku Buktikan Mereka Salah'. <span></span> <span></span>Don't Judge a Book by Its Cover, jangan nilai sesorang dari tampilannya saja, pepatah ini sepertinya cocok bagi pria dari Filipina ini. Orang orang dikabarkan sering keliru menganggapnya sebagai murid Taman Kanak kanak ataubocahKelas 1 Sekolah Dasar.

Namun, sebenarnya pria asalFilipinayang bernama Ian Francis Manga sudah berusia 23 tahun karena ukuran tinggi tubuhnya. Dirinya sebenarnya juga tidak keberatan atas anggapan anggapan yang keliru itu. Hal itu karena dirinya paham dan sepenuhnya tahu siapa dirinya sebenarnya dan menerima keadaannya.

Padahal pada kenyataannya dia adalah seorang guru profesional berlisensi dari salah satu universitas terbesar di Filipina yaitu Universitas St. Joseph Bulacan, Filipina. Dilansir dariBuhayteacher.com dan dikutip dari Intisari pada (2/9/2019), Manga adalah seorang anak yang sering sakit sakitan saat ia tumbuh dewasa. Entah bagaimana dan kenapa itu terjadi dan belum diketahui, tetapi dia kemudian mulai berhenti untuk tumbuh pada suatu waktu saat remaja.

Tidak seperti anak anak lain seusianya yang terus masih bisa tumbuh, Manga berhenti pertumbuhannya. Tetapi meskipun dia tidak bisa tumbuh tinggi, otak Manga masih berkembang secara normal. Dengan demikian, Manga masih bisa mengikuti pelajarannya dengan baik.

Ia bahkan masih lanjut bersekolah dan hingga akhirnya lulus dari perguruan tinggi pada bulan Maret 2019 lalu. Namun sedihnya, karena perawakannya yang kecil dan fakta bahwa dia sebenarnya lebih mirip anak prasekolah atau kelas 1 SD, banyak orang tidak memercayainya. Tidak semua orang percaya ketika Manga memberi tahu mereka bahwa dia sudah berusia 23 tahun bahkan sudah lulus kuliah.

Beberapa orang bahkan meremehkannya karena ia terlihat begitu muda dan masih kecil. Namun guru yang menginspirasi banyak orang di Filipina ini tetap bertahan meski masih banyak terdengar omongan miring terhadapnya. Manga mengabaikan cibiran orang orang untuk bangkit dan siap menghadapui tantangan yang ditemuinya di sepanjang jalan.

"Abaikan saja mereka, Saya harus membuktikan bahwa saya bisa tenpa mereka dan membuktikan mereka salah."<span></span>katanya dilansirBuhayteacher.com. Dia menambahkan bahwa dia menjadi seorang guru karena dia senang mengajar dan mengikuti jejak ibunya yang juga seorang pengajar. Sementara tidak melulu orang orang memandangnya dengan setengah mata, beberapa orang justru terinspirasi dan menyatakan dukungan kepada Manga.

Viral hari ini berasal dari pengantin baru di Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat. Setelah resmi menikah pada Kamis (17/10/2019), sang mempelai wanita meninggalseminggu setelahnya Seperti apa kronologinya ?

<span></span> Pengantin baru asal Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat mendadak viral di media sosial. Pasangan tersebut bernama Ardiwansyah Tato dan Nurmadina. Keduanya resmi menyandang status sebagai suami dan istri pada Kamis (17/10/2019).

Namun, bukan kebahagiaan yang menjadi akhir perjalanan cinta mereka. Seminggusetelahpernikahan mereka, Numadina sang mempelai wanita harusmenemuiajal. Kejadian itu diungkap oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Selasa(29/10/2019).

Nurmadina yang masih mengenakan gaun pengantin berwarna merah, tiba tiba tak sadarkan diri atau pingsan. Dirinya terlihat dibantu beberapa orang termasuk sang suami. Beberapa orang tersebut terlihat memegang kaki Nurmadina.

Diduga, Nurmadina pingsan akibat kelelahan saat harus melakoni acara resepsi pernikahan. Nurmadina dilarikan ke Puskesmas Malunda, kemudian keesokan harinya dirujuk ke RSUD RegionalSulawesi Barat. "Selama di sana (RSUD Regional Sulbar) si perempuannya koma dan tak pernah sadar. Dia meninggal tadi malam,"<span></span>kata salah seorang warga Malunda yang tak mau disebut namanya, Kamis (24/10/2019).

Prosesi pemakaman Nurmadina pun dibanjiri tangisan. Ardiwansyah Tatoyang belum genap seminggu menjadi suaminya terlihat sangat terpukul. Dirinya nampak menangis tersedu sedu di samping makam sang istri.

Bahkan, Ardiwansyah sampai harus ditenangkan oleh orang orang di sekitarnya. Bukan hanya Ardiwanyah, para pelayat yang datang juga tak kuasa menahan air mata melihat pengantin baru tersebut harus dipisahkan oleh maut. Kisah<span></span> , bayar jutaan dengan desain mewah, gaun pernikahan, kue, dan foto prewed hasilnya justru menyakitkan.

<span></span> Mewujudkan pernikahan impian, tak jarang orang rela membayar hingga jutaan rupiah. Namun apa jadinya bila uang yang sudah dikeluarkan tak sesuai dengan hasil yang dijanjikan? Berikut cerita orang orang yang harus menerima hasil menyakitkan untuk pernikahan impian mereka.

Wanita asal Filipina pengguna Facebook bernama Myaho B Argyuelles berbagi cerita tentang gaun pernikahannya yang jauh dari ekspetasi. Myaho memutuskan membuat sendiri gaun pernikahannya. Wanitas asal Parañaque, Filipina ini mengatakan bahwa dirinya membayar 3000 peso Filipina (Rp7,8 juta) untuk membuat gaun tersebut.

Menurut Mhayo, harga tersebut cukup pantas untuk mendapatkan gaun<span></span> <span></span>yang selama ini diimpikannya. Menurut foto desain gaun yang diunggah, gaun impian Mhayo terlihat mewah. Gaun tersebut dibuat tanpa lengan dengan ekor gaun yang besar dan dengan detail yang indah.

Mhayo juga meminta desainer tersebut untuk membuat seragam untuk para pendamping laki laki. Ia pun dikenai biaya 1500 peso Filipina (Rp390 ribu) untuk setiap baju. Awalnya, Mhayo menyukai apapun yang desainer tersebut buat.

Tapi, saat para pendamping pria mencoba, ternyata mereka menyadari ada banyak kesalahan. Dan benar saja, gaun itu dikirim sehari jelas pesta dengan hasil yang jauh dari harapan. Mhayo bahkan menilai gaun tersebut tampak jelek.

Hal yang paling membuat dirinya kesal adalah bagian kerudung yang akan ia pakai di kepalanya. Menurut Mhayo, kerundung tersebut terlihat seperti jaring nyamuk. Bagian ekor gaun juga tampak tak seperti yang tergambar dalam desain.

Berikut perbandingan antara desain awal dan hasil jadinya: Kisah<span></span> <span></span>tentang pasangan yang tercengang melihat foto foto pernikahan mereka. Noor Aisyah menceritakan bagaimana hasil foto pernikahannya dengan sang suami.

Dikutip dari The Rakyat Post, sebelumnya dia membayar RM 1.600 atau sekitar Rp 5,3 juta rupiah untuk jasa fotografer pernikahannya. Noor menginginan hasil foto yang bagus untuk mengabadikan momen spesial sepanjang hidupnya tersebut. Namun Ketika melihat hasil fotonya, Noor Aisyah dan sang suami terkejut buan main.

Pada akun Facebook miliknya Noor mengunggah hasil foto pernikahan mereka. “Wow, apakah kita begitu gelap sehingga perlu diedit sampai saat ini. Kami berdua dipenuhi dengan nur, Alhamdulilah. Kami hampir tidak terlihat. " Noor mengatakan dirinya bahkan harus menunggu hingga delapan bulan untuk mendapatkan foto tersebut.

Pada foto lainnya juga tidak terlihat lebih baik. Foto tersebut blur dan tidak jelas. “Rupanya, gambar buram sudah menjadi tren. Kami bahkan punya sesuatu yang ekstra dengan cameo dari gadis dengan tudung merah.”

Hampir semua foto pernikahan Aisyah terlihat blur dan tidak jelas. Berikut fotonya: Mempelai perempuan bernama Rena Davis sangat mengidamkan kue pernikahan cantik untuk dihidangkan di hari bahagianya.

Sayang, mimpinya tak terwujud meski ia telah menghabiskan dana sekitar Rp 4,2 juta untuk memesan kue pernikahan yang ia dambakan. Rena memesan kue pernikahan dengan desain burung merak yang anggun. Kepada pihak toko kue, Rena memberikan detail kue berhias merak yang ia inginkan.

Ia ingin kue itu berbentuk hati yang dihiasi dua burung merak disertai cupcake cokelat. Perempuan asal Georgia, AS itu bahkan menunjukkan foto desain kue yang ia inginkan dan telah membayar tunai sebulan sebelum hari pernikahannya. Saat kue itu dikirim malam menjelang hari pernikahan, Rena harus merasakan 'patah hati' karena mendapati wujud kue pernikahan yang buruk rupa.

Alih alih mendapatkan merak cantik nan anggun, kue yang dipesannya dengan harga mahal itu justru lebih mirip ayam kalkun. Lebih parah lagi, belum lama seteah kue itu tiba, bagian kepala burung merak itu bahkan copot dan terjatuh. Merasa sakit hati dengan kue pernikahannya, Rena meminta ganti rugi dari toko kue tapi tak digubris.

Kue itu ia disimpan di dalam kulkas selama tiga hari sebelum akhirnya ia lempar ke tempat sampah. Rena batal memakai kue buruk rupa itu untuk dihidangkan di pernikahannya. Ia terpaksa pergi ke Walmart, sebuah supermarket besar, untuk membeli dua kue lain sebagai pengganti dari kue yang ia dapati tersebut.

Ia mengunggah kekecewaanya ke media sosial disertai foto kue pernikahan dengan hiasan mirip 'ayam kalkun' itu.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0