Sedang Berlangsung Live Streaming Peluncuran iPhone 11, Live Hari Ini, Rabu 11 September 2019

Sedang Berlangsung Live Streaming Peluncuran iPhone 11, Live Hari Ini, Rabu 11 September 2019

Peluncuran produk iPhone tahun mengalami perbedaan dari tahun tahun sebelumnya. Tahun ini, peluncuran iPhone 11 akan ditayangkan secara langsung pada

Penampakan dan Spesifikasi Xiaomi Mi 9T yang Jadi Versi Internasional Redmi K20
Yes dapet THR! Ini Ide Pilihan Hadiah di Hari Raya Idul Fitri
Spesifikasi dan Harga Redmi Note 7S, Ponsel seri ‘7’ Redmi dengan Kamera 48 MP

Peluncuran produk iPhone tahun mengalami perbedaan dari tahun tahun sebelumnya. Tahun ini, peluncuran iPhone 11 akan ditayangkan secara langsung pada hari ini, Rabu (11/9/2019) pukul 00.00 WIB. Peluncuran produk terbaru dari Apple tersebut akan ditayangkan lewat live streaming Youtube.

(Link live streaming ada di akhir berita) Hal ini adalah pertama kalinya bagi Apple dalam menyiarkan acara peluncuran lewat live streaming di kanan Youtube resminya. Sebelumnya, acara pengenalan produknya tersebut hanya bisa disaksikan di perangkat buatan Apple dan sejumlah plarform non Apple.

"Cupertino memanggil. Bergabunglah dengan kami untuk acara spesial Apple secara langsung dari Stebe Jobs Theater pada 10 September jam 10 waktu AS," tulis Apple pada channel YouTube miliknya. Dilansir KompasTekno, dalam beberapa tahun terakhir, Apple mulai membuka akses bagi publik yang ingin menonton peluncuran iPhone 11 secara live streaming lewat perangkat non Apple. Awal mulanya, Apple pada tahun 2015 membuka akses live streaming non Apple untuk pertama kali pengguna Windows 10.

Pada tahun tersebut, para pengguna Windows 10 yang menggunakan browser Edge dapat menyaksikan live streaming peluncuran produk dari Apple. Sebelumnya, acara live streaming tersebut hanya bisa disaksikan melalui browser Safari milik Apple. Lalu pada tahun 2018 Apple menyiarkan peluncuran iPhone melalui live streaming di Twitter.

Lalu, pada tahun 2019 ini, live streaming peluncuran iPhone bisa disaksikan di kanal Youtube resmi iPhone. Hal tersebut kemungkinan dilakukan untuk mendapatkan penonton yang lebih luas lagi. Kendati demikian, Apple tidak memberikan keterangan resmi, mengapa mereka kemudian memperluas akses untuk menonton acara peluncuran melalui YouTube, tidak lagi eksklusif seperti beberapa tahun lalu.

Apple kali ini disinyalir akan memperkenalkan setidaknya tiga model iPhone 11. Ketiga model iPhone 11 tersebut antara lain adalah iPhone 11 reguler, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11R. Selain itu, Apple juga akan diyakini akan meluncurkan Apple Watch 5 bersamaan dengan tiga iPhone 11 tersebut.

Tak hanya itu, Homepod 2, Apple TV Plus, hingga MacBook Pro 16 inci juga disinyalir akan diperkenalkan kepada publik lewat live streaming tersebut. Untuk pembaruan software, Apple juga kemungkinan bakal membeberkan tanggal peluncuran sejumlah sistem operasinya, seperti macOS 10.15 Catalina, iOS 13, iPadOS teranyar, dan watchOS 6.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0