Rayakan Idul Fitri 1440 H, Anies Baswedan Mengaku Tak Mudik dan Salat Id di Jakarta

Rayakan Idul Fitri 1440 H, Anies Baswedan Mengaku Tak Mudik dan Salat Id di Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkanLebaran tahun ini dia tidak ingin mudik ke kampung halaman. Anies Baswedan mengatakan, dia dan keluar

Kirana Larasati Beri Pesan Buat Anies Baswedan Keluhkan Proyek Trotoar Jakarta Tak Segera Rampung
Anies Baswedan Senang Punya Tetangga Baru Maruf Amin Dilantik sebagai Wakil Presiden
Ternyata Ini Kesamaannya Nadiem Makarim Baru Jadi Menteri Dan Anies Baswedan Mantan Menteri Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkanLebaran tahun ini dia tidak ingin mudik ke kampung halaman. Anies Baswedan mengatakan, dia dan keluarga akan merayakan momen hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah bersama keluarga di Jakarta. Anies Baswedan juga berencana melaksanakan salat Idul Fitri di halaman kantorBalaiKotaDKIJakarta.

"Saya rencana di Jakarta saja. Kemudian salat Id di Balai Kota. Setelah itu mampir sebentar, gakmudik, Saya di sini aja. Mungkin pergi sama anak anak tapi di Jakarta aja," kata Anies di Balai Kota, Jumat (31/5/2019). Kepada wartawan, Anies mengaku sudah memiliki agenda tersendiri yang akan dilewati bersama keluarga di kediamannya yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Selain berencana akan pergi bersama istri dan anak anaknya yang bernama Mutiara Baswedan, Mikail Baswedan, Kaisar Baswedan serta Ismail Baswedan, Anies turut memboyong orangtuanya ke Jakarta untuk berlebaran bersama.

"Ibu saya undang ke sini. Lalu Bapak Ibu mertua baru datang tadi malam. Jadi mereka semua akan di Jakarta. Kita juga rencananya nggak pergi pergi, anak saya yang kuliah di Jogja sudah datang ke Jakarta tadi malam. Kita semuamudiknya ke sini, Mudik di Jakarta," pungkasnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0