Pererat Hubungan Kerja, AccorHotels Gelar Accor Sports Day

Pererat Hubungan Kerja, AccorHotels Gelar Accor Sports Day

AccorHotels terus berupaya menjaga komunikasi dan silaturahmi antar unit bisnis kerja miliknya dengan menggelar Accor Sports Day.Digelar sebulan penuh

Yogyakarta Kembali Gelar Liga Mahasiswa Badminton CJYC
Jadwal MotoGP Inggris 2019 Sirkuit Silverstone di Trans7 Hari Ini, Marquez dan Rossi Grid Pertama
Herry IP Optimis Sektor Ganda Putra Raih Gelar Juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF 2019

AccorHotels terus berupaya menjaga komunikasi dan silaturahmi antar unit bisnis kerja miliknya dengan menggelar Accor Sports Day.Digelar sebulan penuh, cabang dance digelar di hari pertama kegiatan Accor Sports Day yang dilaksanakan di Orion Sports Center, Jakarta pada Rabu (11/9/2019) lalu. Ada tujuh cabang olahraga yang dipertandingkan, mulai dari basket, futsal, catur, badminton, tenis meja hingga dance competition. Sebanyak 39 hotel dari total 43 hotel di Greater Jakarta area berpartisipasi meramaikan Accor Sports Day yang digelar mulai 11 September 2019 ini. Area General Manager Pullman Jakarta Central Park, Rhys Challengermengatakan bahwa dengan dukungan dari masing masing hotel diharapkan acara tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masing masing pihak.

"Accor Sports Day merupakan ajang silaturahmi bagi kita semua karyawan Accor. Tidak hanya berkomunikasi saat bekerja, justru olahraga seperti ini juga salah satu wadah yang baik dengan suasana yang lebih santai dan fun," tutur Rhys di acara pembukaan Accor Sports Day di Orion Sports Center. Acara dua tahunan ini juga diyakini sebagai ajang hiburan bagi para karyawan. Dance Competition sendiri diikuti oleh 12 hotel dari area Jakarta. "Mereka sudah siap siap dari lama. Ini yang ikut cuma 11 12 lah, karena ngga semua orang jago dance ya. Ini yang kita inginkan, mereka mau menunjukan bakat terpendam di Accor Sports Day ini," Director of Talent and Culture for Indonesia Region / Accor, Faris Fetiabudi menejaskan.

Pembukaan Accor Sports Day ini dihadiri sebanyak 200 lebih karyawan AccorHotels. GM Cluster West Jakarta and Tangerang / GM Novotel Tangerang, Windiarto mengatakan bahwa cabang dance ini banyak muncul kreasi dari para peserta yang ikut. "Awalnya kalau kita olahraga kan biasanya ada cheersleader, nah dari sini lah muncul kreasi kreasi baru yang dance ngga hanya pom pom pom pom aja dan malah menciptakan sesuatu yang luar biasa," ungkap Windiarto.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0