Peluang Garuda Muda menuju Semifinal Masih Terbuka Jadwal Timnas Indonesia U23 SEA Games 2019

Peluang Garuda Muda menuju Semifinal Masih Terbuka Jadwal Timnas Indonesia U23 SEA Games 2019

Jadwal Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2019 Filipina selanjutnya akan menghadapi Brunei Darussalam, Rabu (3/12/2019) malam. Timnas Indonesia U23 men

Bisa Bantu Kurangi Depresi 5 Manfaat Memelihara Kucing Ternyata Bagus buat Kesehatan Mental
Kisah Perjuangan Transgender untuk Hamil, Beli Sperma untuk Disuntikkan ke Tubuh
10 Cara Jitu Menurunkan Berat Badan dalam Waktu 2 Minggu, Yuk Coba di Rumah!

Jadwal Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2019 Filipina selanjutnya akan menghadapi Brunei Darussalam, Rabu (3/12/2019) malam. Timnas Indonesia U23 menelan kekalahan di matchday ketiga fase grup SEA Games 2019 dari Vietnam dengan skor 2 1. Dua gol Vietnam dicetak Nguyen Thanh Chung dan Nguyen Hoang Duc, sedangkan satu gol balasan dari skuat Garuda Muda dicetak oleh Sani Rizki.

Saat ini, tim asuhan Indra Sjafri berada di peringkat 3 grup B SEA Games 2019. "Vietnam bermain sangat ofensif di babak kedua. Sayang kita kecolongan di penghujung laga," ucap Indra Sjafri, dikutip dari PSSI . Indonesia memiliki raihan poin yang sama dengan Thailand (6 poin) namun selisih produktifitas gol.

Sementara Vietnam kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 9 poin dari tiga kemenangan. Meskipun begitu, Timnas Indonesia U23 masih memiliki peluang untuk dapat melaju ke babak semifinal jika mampu mengalahkan Brunei dan Laos dengan produktifitas gol yang besar. Di sisi lain, berharap Thailand tersungkur saat menghadapi Vietnal di laga pamungkas babak penyisihan grup.

Sesuai dengan regulasi turnamen, peringkat klasemn dilihat dari nilai yang dikumpulkan dan kemudian selisih gol mana kala tim memiliki poin yang sama. 0 Brunei Thailand 0 2

Laos 0 0 Singapura 1 Laos Brunei 0 7

0 Singapura 0 Singapura 0 Brunei

1 Timnas Indonesia U23 Pukul 19.00 WIB Timnas Indonesia U23 vs Brunei Pukul 19.00 WIB Singapura vs Vietnam

Pukul 15.00 WIB Laos vs Thailand Brunei vs Singapura Timnas Indonesia U23 vs Laos

Vietnam vs Thailand Malaysia 1 1 Myanmar Filipina 1 1 Kamboja

1 Filipina 0 Timor Leste Timor Leste 1 3

0 Malaysia Malaysia vs Timor Leste Myanmar vs Kamboja

Kamboja vs Malaysia Timor Leste vs Filipina Mantan pelatih Bali United itu hanya menyayangkan bahwa timnya harus kecolongan gol di menit menit akhir pertandingan.

"Vietnam bermain sangat ofensif di babak kedua. Sayang kita kecolongan di penghujung laga," kata Indra Sjafri. Dengan kekalahan ini, Indonesia menempati peringkta ketiga di Grup b dengan koleksi enam poin. Pelatih Timnas Indonesia U 23 itu meminta anak asuhnya untuk fokus di pertandingan selanjutnya.

Timnas Gruda Muda di matchday keempat SEA Games 2019 akan meladeni kekuatan Laos. Saat ini, Laos berada diperingkat keempat dengan koleksi empat poin. Tentu saja Zulfiandi dkk wajib memenangkan pertandingan jika tidak ingin posisinya dikudeta Laos.

Usai berhasil membawa timnya meriah kemenangan, Nguyen kembali fokus di pertandingan selanjutnya. Ia menargetkan kemenangan ketika bersua dua tim kuat lainnya, Singapura dan Thailand. "Di pertandingan selanjutnya, kami akan mencoba meladeni dua tim yang kuat, Thailand dan Singapura, tentunya kami kembali fokus dan mempersiapkan tim jelang pertandingan,''

"Kami menargetkan kemenangan untuk pendukung kami di Vietnam,"pungkasnya dikutip dari . Dengan kemenangan ini, timna vietnam berhak menempatoi puncak klasemen grup B dengan koleksi semboilan poin. Adapun Indonesia harus puas menduduki peringkat ketiga dengan mengoleksi enam poin.

Poin tim asuhan Indra Sjafri sama dengan perolehan milik Thailand, tapi Evan Dimas dkk hanya kalah dalam produktivitas gol saja. Kapten timnas Vietnam, Nguyen Huang Hai membeberkan kunci kesuksesan timnya membalikkan kedudukan. Permainan menyerang dan penguasaan bola harus tetap dilakukan untuk tidak bisa mengembangkan permainan Indonesia.

Saat paruh pertama pertandingan, ketika berada di ruang ganti ia dan timnya mendapatkan instruksi dari sang pelatih untuk tidak menyerah. Permainan menyerang dan penguasaan bola harus tetap dilakukan untuk tidak bisa mengembangkan permainan Indonesia. "Pelatih Park Hang Seo meminta kami bermain seperti babak pertama."

"Bahkan ia meminta kami untuk mampu menguasai bol degan baik."

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0