Panduan Transportasi dari Bandara Heathrow ke Pusat Kota London, Inggris

Panduan Transportasi dari Bandara Heathrow ke Pusat Kota London, Inggris

Daftar moda transportasi yang bisamengantarmumenuju London dari Bandara Heathrow untuk kamu yang pertama kali ke London. Jarak dari Bandara Heathrow m

Destinasi Lamongan Siap Memanjakan Pemudik
Ada Spot Foto Indah Di Danau Warna Warni Tangerang, Cocok Buat Habiskan Sisa Libur Lebaran
Yogyakarta Rute & Panduan Wisata menuju Studio Alam Gamplong

Daftar moda transportasi yang bisamengantarmumenuju London dari Bandara Heathrow untuk kamu yang pertama kali ke London. Jarak dari Bandara Heathrow menuju pusat Kota London sekitar 32 kilometer yang bisa ditempuh dalam waktu 15 menit hingga satu jam, tergantung transportasi yang kamu pilih. Beragam transportasi dari Bandara Heathrow menuju London bisa kamu pilih mulai dari Heathrow Express. London Underground hingga taksi.

Pilihan transportasi pertama dari Bandara Heathrow menuju London kamu bisa menggunakan Heathrow Express yang pergi setiap 15 menit dan lama waktu tempuh 15 menit. Heathrow Express dikenal sebagai transportasi yang sangat nyaman dengan banyak fasilitas mulai dari AC, ruang bagasi yang besar, TV, colokan hingga akses Wi Fi di kereta. Heathrow Express berangkat di Terminal 2,3 dan 5 Bandara Heathrow dan menuju Stasiun Paddington, London.

Untuk harga tiket sekali pergi menggunakan Heathrow Express berkisar 22 25 Euro (Rp 350 398 ribu) tergantung waktu keberangkatanmu ke London Untuk anak anak berusia di bawah 15 tahun yang ditemani orang dewasa gratis. Pilihan transportasi kedua yang bisa kamu gunakan menuju London dari Bandara Heathrow adalah dengan menggunakan kereta bawah tanah, atau London Underground.

Menggunakan London Underground ini lebih murah bila dibandingkan dengan Heathrow Express, namun waktu tempuhnya lebih lama yakni sekitar 50 60 menit. Untuk harga tiket London Underground sendiri berkisar 6 hingga 12.70 Euro (Rp 95 202 ribu). Tidak hanya itu, London Undergroun juga beroperasi di terminal 2,3,4, dan 5 Bandara Heathrow.

Pilihan transportasi dari Bandara Heathrow menuju London adalah TFL Rail (Transport For London) Rail yang menghubungkan bandara dengan stasiun stasiun lokal di London. Waktu tempuh TFL Rail dari Terminal 2,3, dan 4 menuju London berkisar 30 menit yang berangkat setiap 30 menit sekali. Untuk harga tiket menggunakan TFL Rail ini berkisar 10.20 20.40 Euro (Rp 162 324 ribu) per orangnya.

Bila memilih TFL Rail kamu juga bisa menggunakan Oyster Card sebagai sarana transaksinya. National Express Coach adalah layanan transportasi di London dengan menggunakan bus, yang sudah terkoneksi baik di terminal 2, 3, 4, dan 5. Waktu tempuh untuk mencapai London bisa menggunakan transportasi ini sekitar 40 hingga 80 menit.

Tidak hanya itu, tarif harganya juga cukup terjangkau, yakni berkisar 10 Euro (Rp 159 ribu) Panduan terakhir transportasi dari Bandara Heathrow menuju Inggris adalah dengan menggunakan taksi. Bila menggunakan taksi kamu membutuhkan waktu tempuh untuk sampai di London sekitar satu jam.

Untuk tarif taksinya sendiri berkisar 45 70 Euro (Rp 716 1.114 ribu).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0