Minions The Daddies Tanding Sore Ini Live Streaming TVRI Perempat Final All England Open 2020

Minions The Daddies Tanding Sore Ini Live Streaming TVRI Perempat Final All England Open 2020

Berikut live streaming perempat final All England Open 2020, dapat disimak dalam berita ini. Turnamen All England Open 2020 telah memasuki babak perem

Mulai 13.00 WIB Perang Saudara Ahsan/Hendra vs Marcus/Kevin Jadwal Final Indonesia Masters 2020
Jelang Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2019, Tentang Kebangkitan Dramatis Pasangan The Daddies
Ahsan/Hendra Akhirnya Juara di BWF World Tour Finals 2019 Balaskan Kekalahan Kevin/Marcus

Berikut live streaming perempat final All England Open 2020, dapat disimak dalam berita ini. Turnamen All England Open 2020 telah memasuki babak perempat final yang akan digelar hari ini, Jumat (13/3/2020). Tersisa 4 wakil Indonesia yang akan berjuang hingga partai puncak diantaranya dua ganda putraMarcus Gideon/Kevin Sanjaya sertaMohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Wakil selanjutnya yakni di nomor ganda campuran menyisakanHafiz Faizal/Gloria Widjaja danPraveen Jordan/Melati Oktavianti. Turnamen All England 2020 dijadwalkan akan dihelat mulai tanggal 11 hingga 15 Maret 2020. Arena Birmingham akan menjadi venue pertandingan ajang All England 2020.

Ajang bulutangkis yang memiliki level super 1000 tersebut akan memperebutkan total hadiah sejumlah 1.100.000 dollar Amerika. Salah satu televisi nasional yakni TVRI dijadwalkan akan menayangkan secara langsung pertandingan tersebut. Pada babak perempat final iniMarcus Gideon/Kevin Sanjaya akan menghadapi unggulan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pasangan ganda putra asal Indonesia yang dijuluki Minions ini berhasil tampil mengesankan di babak 16 besar dengan mengalahkanOu Xuan Yi/Zhang Nan wakil dari Tiongkok degan straight game 21 9, 21 15. Kemenangan ini sekaligus menambah keunggulan Kevin/Marcus menjadi 3 0, setelah sebelumnya juga menang di Blibli Indonesia Open 2019 dan Thailand Open 2019. “Kami dari awal startnya udah lebih dulu, kami juga lebihin. Kami pertamanya juga banyak menyerang, lawannya juga banyak mati sendiri, kami lebih diuntungkan dari situ."

"Game kedua mereka mulai nggak gampang mati, penyesuaian lapangan mereka juga lebih bagus. Tapi ya kami lebih fokus juga, nggak mau kehilangan poin dengan gampang,” ungkap Marcus. 1. Buka langsung aplikasi Klik TVRI 2. Setelah itu langsung mucul streaming Klik TVRI

3. Jika belum mempunyai aplikasi TVRI silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesaui Gadget kalian. 4. Selamat menikmati streaming TVRI Rekan duetnya Kevin menambahkan bakal mempersiapkan diri semaksimal mungkin seja awal pertandingan agar meraih hasil maksimal di babak perempat fina.

“Dua duanya pasangan yang bagus, yang penting kami harus mempersiapkan diri kami." "Bisa mengeluarkan permainan sebaik mungkin dan fokus sejak start awal,”kata Kevin dilansir dari Badmintonindonesia.org Sementara itu Dua ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses melaju ke babak perempat final All England Open 2020.

Praveen/Melati mengalahkan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia)sedangkan Hafiz/Gloria kandaskan Thom Gicquel/Delphine Delrue wakil Perancis. Kemenangan lebih dulu diraih Hafiz/Gloriadengan waktu 33 menit mereka menang 21 15, 21 12. Hafiz/Gloria mengaku sudah mempelajari permainan lawannya tersebut, sehingga tak banyak kendala yang dirasakan di lapangan.

“Kami sudah mempelajari mereka, melihat videonya, kebiasaannya apa, jadi pas di lapangan tinggal menerapkannya saja. Cuma pas di game pertama awal, kami masih kebawa pelan." "Poinnya di game pertama awal kan agak mepet, jadinya setelah interval kami cepatkan lagi. Terus di game kedua, kami tetap menggunakan pola yang sama,” ungkap Gloria. Selanjutnya di perempat final, Hafiz/Gloria akan bertemu Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai wakil dari Thailand.

Pertandingan ini menjadi tantangan tersendiri buat pasangan Indonesia tersebut, sebab empat kali bertemu, Hafiz/Gloria belum pernah menang dari Puavaranukroh/Taerattanachai. “Kami belajar dari kekalahan kekalahan sebelumnya. Apa yang harus diperbaiki ya diperbaiki pelan pelan." "Fokusnya dari awal, dari servis, terima servis. Yang penting bisa enak dulu mainnya, pasti strateginya bisa keluar sampai ngasih yang terbaik,” kata Hafiz.

Adapun untuk Praveen/Melati lolos setelah menang 21 19, 18 21, 21 10 dari Tan/Laidan kemenangan ini menambah keunggulanhead to headmereka, menjadi 2 0. “Tadi sebenarnya dari awal kami kurangin, makanya di game kedua kecolongan. Tapi di game ketiga sudah nggak ada masalah." "Makanya besok kami harus mengantisipasi, lebih banyak pemanasan lagi. Harus lebihinkarena besok sudah perempat final. Apalagi kemungkinan besok ketemu Tiongkok."

"Harus fokus, nggak usah pikirin yang lain lain dulu, semuanya ada kesempatan,” jelas Praveen. Melati menambahkan akan mempelajari kelemahan lawannya sebagai persiapan agar meraih hasil yang terbaik. “Pasti kami akan lihat video kemarin pas di Denmark Open. Kelemahannya dimana, celahnya dimana. Harus lebihprepare, pemanasannya lebih banyak lagi. Komunikasi harus terjaga, fokus dan jangan sampai lengah,” ujar Melati.

Ajang All England tahun ini dapat disaksikan melalui tayangan TVRI mulai dari babak 32 besar hingga partai puncak. 1. Buka langsung aplikasi Klik TVRI 2. Setelah itu langsung mucul streaming Klik TVRI

3. Jika belum mempunyai aplikasi TVRI silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesaui Gadget kalian. 4. Selamat menikmati streaming TVRI Marcus Gideon/Kevin Sanjaya [1/Indonesia] vsAaron Chia/Soh Woi Yik [8/Malaysia], pukul 17.00 WIB

Praveen Jordan/Melati Oktavianti vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping [2/Tiongkok], pukul 17.00 WIB Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai [Thailand] vs Hafiz Faizal/Gloria Widjaja [8/Indonesia], followed by Hiroyuki Endo/YutaWatanabe [6/Jepang] vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan [2/Indonesia],followed by

11 Maret 2020: Babak 32 Besar (live TVRI pukul 16.00 01.00 WIB) 12 Maret 2020: Babak 16 Besar(live TVRI pukul 18.00 04.00 WIB) 13 Maret 2020: Perempat Final(live TVRI pukul 17.00 03.00 WIB)

14 Maret 2020: Semifinal(live TVRI pukul 17.00 03.00 WIB) 15 Maret 2020: Final(live TVRI pukul 19.00 24.00 WIB)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0