Mengenal Ciri khas Mellisa, Koleksi Sepatu Ikonik yang Sangat Mendunia

Mengenal Ciri khas Mellisa, Koleksi Sepatu Ikonik yang Sangat Mendunia

Kalau dilihat dari sisi produknya, maka Melissa Possession untuk kali ini telah hadir dengan 4 pilihan warna. Terdiri dari warna hitam, putih, beige,

Bakal Nikah di Pinggir Pantai, Ajun Perwira Pakai Jas Berkonsep British Style
Dekorasi Kue Betapa Buruknya Gaun Kesalahan Fatal Wedding Organizer Bikin Pengantin Ini Malu
10 Tanda Pasangan Hanya Memanfaatkanmu, Jangan Sampai Pacarmu Termasuk!

Kalau dilihat dari sisi produknya, maka Melissa Possession untuk kali ini telah hadir dengan 4 pilihan warna. Terdiri dari warna hitam, putih, beige, dan juga transparan. Pilihan dari berbagai warna tersebut akan sangat sesuai dan sangat khas untuk masyarakat Indonesia. Melissa ini diketahui mempunyai 3 pilar utama yang menjadi sebuah esensi yaitu fashion, seni dan juga desain.

Sejak mulai diperkenalkan pada tahun 1979, maka brand sepatu yang berasal dari Brazil ini, telah menjadi sebuah pionir.Tahun ini, telah menandai 40 tahun akan kehadirannya yang ada di dunia fashion dunia. Maka  produk sepatu ini telah meluncurkan Melissa Possession, yaitu sebuah koleksi yang ikonik yang telah menjadi sebuahciri khas tersendiri dari brand sepatu ini.

Kampanye otentik yang mulai mengenalkan produk Melissa Possesion, sekaligus juga jadi memvisualkan berbagai gaya pada tahun 90-an yang sangat fenomenal sekali. Melissa Possesion ini juga pertama kali diperkenalkan ke masyarakat luas sejak pada tahun 1997. Tidak hanya menjadi sebuah ikon buat brand tertentu tapi juga akan bisa membuat sebuah sejarah yang terkenal ada di dunia fashion khususnya yaitu sepatu.

Berbeda halnya dengan produk Melissa, maka brand sepatu plastik yang berasal Brazil ini telah mendesain sepatu jenis ini dengan berbagai sentuhan gaya dan juga kenyamanan. Telah muncul sejak pada tahun 1979, maka jelly shoes dari brand ini telah menjadi sangat favorit para perempuan di dunia.

Di Indonesia itu sendiri, ada berbagai ragam jenis jelly shoes yang bisa Anda temukan di pusat perbelanjaan. Ada yang berupa homemade, tapi ada pula yang terbuat dari buatan pabrik. Namun tidak semua dari sepatu plastik itu terasa nyaman dipakai atau bisa dikenakan ke berbagai macam acara.

Di samping hal itu pengembangan akan inovatif bahan baku yang utamanya yaitu plastik. Kelebihan dari produk sepatu jelly shoes ini ada di bahan pembuat sepatunya yang terbuat dari bahan MelFlex. Ini merupakan bahan jenis PVC yang khusus dikembangkan dan juga dipatenkan oleh brand ini. Bersifat sangat fleksibel, mudah untuk dipadupadankan, 100% bisa didaur ulang dan sepenuhnya telah bebas dari produk hewani

Melissa mempunyai beragam jenis model sepatu dalam koleksinya. Mulai dari flat shoes, sendal dan high heel. Brand ini pun sangat piawai menggaet para desainer sepatu kawakan untuk bisa merilis modelnyayang unik dan juga mewah. Seperti halnya Liberty, Jean Paul Gaultie, Gareth Pugh, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sepatu yang berasal dari Brazil ini kini telah membuka gerai dimana-man baik itu secara offline ataupun online. Gerai secara offline ketika Anda mengunjunginya, maka Anda akan disambut dengan berbagai konsep toko yang sangat minimalis. Gerai secara online juga bisa Anda jumpai di berbagai marketplace dengan berbagai suguhan sepatu yang beraneka warna dan juga model yang sangat menggoda.

Maka jangan juga Anda merasa heran kalau pemakainya pun bisa berasal dari kalangan para artis Hollywood dan orang ternama lainnya. Seperti halnya Katy Perry, Anne Hathaway, Kate Moss, dan Cate Blanchett. Tapi, siapapun juga bisa untuk memakainya. Sebab sepatu ini sudah mulai dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Tidak hanya untuk sepatu perempuan, maka Melissa ini juga merilis sepatu untuk para laki-laki dan juga anak-anak, serta berbagai item fashion yang lainnya Harga untuk berbagai sepatu yang biasa dijual bervariasi dan berkisar antara Rp 750.000 sampai Rp 4.000.000. Bagi Anda yang sangat menyenangi jelly shoes maka harga yang ditawarkan ini masih dianggap lebih murah jika dibandingkan dengan merk lainnya seperti Marc Jacob ataupun Chloe.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0