Mengatasi Ketombe hingga Pertumbuhan Rambut Khasiat Jahe buat Kesehatan Rambut

Mengatasi Ketombe hingga Pertumbuhan Rambut Khasiat Jahe buat Kesehatan Rambut

Jika tak dirawat dengan baik, rambut sangat rentan terhadap kerusakan. Baik itu rambut rontok, penipisan atau masalah umum seperti ketombe dan ujung b

Album Pertama Adera yang Populer Sejak Tahun 2011 Chord Gitar & Lirik Lagu ‘Lebih Indah’
Ini 3 Cara Sedehana Mengolah Masker Cokelat Hitam buat Wajah Lebih Sehat Bercahaya
Ternyata Bisa Bikin Awet Muda Hingga Kurangi Stres 5 Keutungan Jarang Pakai Makeup

Jika tak dirawat dengan baik, rambut sangat rentan terhadap kerusakan. Baik itu rambut rontok, penipisan atau masalah umum seperti ketombe dan ujung bercabang. Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan kerusakan diantaranya paparan sinar UV, penggunaan alat pelurus rambut dan gaya hidup yang tidak sehat.

Anda cukup menggunakan jahe untuk perawatan rambut. Sebagai bahan dasar dapur, jahe telah digunakan untuk tujuan perawatan rambut. Jahe memiliki kemampuan untuk meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala dan mendorong pertumbuhan helai rambut baru.

Jahe memiliki sifat antiseptik yang dapat membantu menghilangkan masalah ketombe hingga mengurangi rasa gatal. Menjadi penghasil antioksidan, jahe adalah satu di antara bahan yang bisa memperbaiki rambut rusak, rapuh dan meningkatkan kilau alami. Siapkan 2 sendok makan jahe yang telah dilumatkan, 1 sendok teh minyak zaitun, ½ sendok teh minyak almond, 1 sendok teh minyak kelapa

Cara Penggunaan: Masukkan semua komponen ke dalam mangkuk dan aduk hingga benar benar siap untuk masker rambut. Aplikasikan dengan lembut ke area kulit kepala dan pijat selama beberapa menit. Biarkan masker selama 20 menit lagi, lalu cuci sisa dengan air hangat dan sampo.

Siapkan 2 sendok makan jahe halus, 4 5 tetes minyak wijen, dan 1 sendok teh perasan lemon. Cara Penggunaan: Ambil mangkuk, masukan semua bahan ke dalamnya dan aduk hingga merata. Lalu oleskan bahan yang dihasilkan ke seluruh kulit kepala.

Pijat lembut dengan ujung jari Anda selama beberapa menit, biarkan selama 15 20 menit. Lalu gunakan air hangat dan sampo untuk membersihkan. Siapkan 1 sendok makan jahe cincang dan 2 sendok makan air.

Cara Pakainya mudah sekali, masukan kedua bahan dalam botol blender untuk mendapatkan pasta halus. Pijat lembut pasta yang sudah disiapkan ke area kulit kepala. Oleskan sisa bahan ke ujung akar rambut.

Biarkan selama 20 25 menit lalu cuci rambut Anda secara menyeluruh dengan sampo dan air hangat. Selamat mencobanya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0