Manga One Piece 974 ‘Menuju Onigashima’ Mengungkap Sang Penghianat dari 9 Sarung Merah

Manga One Piece 974 ‘Menuju Onigashima’ Mengungkap Sang Penghianat dari 9 Sarung Merah

Kabar gembira, manga One Piece 974 bahasa Indonesia segera rilis. Pasalnya serial manga One Piece 974 telah terbit di Jepang. One Piece chapter 974 de

Sinopsis Drama Korea The Last Empress Episode 45 46: Live Streaming Di TransTV Rabu (20/3/2019)
Pernah Bilang Takut Punya Anak Perempuan, Raffi Ahmad unggah Foto Bareng Ansara tulis ‘Papa 2 anak’
Anang Ikut Nyanyi Ari Lasso & Maia Estianty Beri Pujian Agseisa Memukau Juri Indonesian Idol

Kabar gembira, manga One Piece 974 bahasa Indonesia segera rilis. Pasalnya serial manga One Piece 974 telah terbit di Jepang. One Piece chapter 974 dengan judul 'Menuju Onigashima!!' akan mengungkap penghiat dalam Sembilan Sarung Merah.

Penghianat yang selalu memberikan informasi tentang usaha Sembilan Sarung Merah membebaskan Tanah Wano adalah anggota Nine Red Scabbards . Secara mengejutkan, Kanjuro mengakui bahwa dirinya lah yang selalu membocorkan informasi rencana Sembilan Sarung Merah. Melansir Econotimes, Jumat (13/3/2020), pengakuan Kanjuro mengejutkan seluruh orang dekatnya.

Awalnya Kinemon tidak mempercayainya, menganggap hal itu sebagai lelucon dari Kanjuro. Kinemon mengungkapkan, atas penghianatannya, mereka semua hampir mati direbus Orochi dan Kaido. Menanggapi ungkapan Kinemon, Kanjuro justru merasa senang jika bisa mati bersama Sembilan Sarung Merah.

Kanjuro kemudian menjelaskan bahwa sejak kecil ia sudah kehilangan jiwa dan emosi. Mengejutkanya, selama ini Kanjuro hanya mencari tempat untuk mati. Ia mengungkapkan bahwa selama bersama Sembilan Sarung Pedang hanyalah akting belaka.

Ia melewati suka dan duka bersama Sembilan Sarung Pedang hanya untuk mendapatkan kepercayaan mutlak dari mereka. Sementara itu, di sisi lain Kanjuro secara terus menerus memberi informasi Sembilan Sarung Pedang kalian kepada Orochi. Tidak lama setelah pengakuan Kanjuro, Sembilan Sarung Pedang Merah berhadapan dengan bajak laut Beasts.

Saat mereka terdesak, nampak Sunny Go dengan sang kapten Monkey D. Luffy kembali ke permukaan. Meski samar samar, selain Monkey D. Luffy juga nampak Trafalgar D. Water Law, kapten sekaligus dokter Bajak Laut Heart. Lebih mengejutkan lagi, nampak juga gambaran samar Eustass 'Captain' Kid.

Akankah tiga kapten dari generasi terburuk beraliansi untuk membebaskan Wano dari kuasa Kaido? Melansir onepiece.fandom.com, 'Evening Shower' Kanjuro adalah seorang samurai dari Negara Wano dan pengikut Keluarga Kozuki. Ia juga anggota dari Sembilan Sarung Merah.

Ia bepergian 20 tahun ke depan pada saat ia berusia 39 tahun. Penampilan Kanjuro cocok dengan stereotip pemain tradisional Kabuki. Dia memiliki rambut merah panjang yang cerah dengan rambut depan mencuat ke luar dan ke bawah ke dadanya, dengan bibir besar dan tanda memerah di pipinya dengan cara yang mirip dengan Bentham.

Ia agak tinggi, Kanjuro memiliki ketinggian yang mirip dengan Kinemon. Dia memakai pakaian samurai tradisional dengan pita di tengah dan zori untuk alas kaki. Di punggungnya Kanjuro membawa sikat besar yang dia simpan sebagai senjata.

Setelah perjalanan 20 tahun, ia bertemu kembali dengan Kinemon dan Momonosuke saat dirinya terpenjara di Dressrosa. Dressrosa merupakan wilayah yang sebelumnya dikuasai oleh Doflamingo. Sebelumnya, pada chapter 973 mengungkapkan identitas asli Kyoshiro yang secara mengejutkan adalah Denjiro.

Diceritakan ketika Oden, Toki, dan Sembilan Sarung Pedang atau The Scabbards dikabarkan mati, Denjirou memiliki ide. Ide tersebut yakni untuk mengubah penampilan dan namanya untuk bisa berbaur dengan warga sekitar. Suatu saat, Denjirou berhasil membunuh seseorang yang memiliki bentuk wajah mirip dengannya.

Kemudian , Denjirou membawa mayat tersebut kepada Orochi. Orochi memujinya, tak lama kemudian ia memberikan jabatan kepada Denjirou. Denjirou yang telah mengganti namanya menjadi Kyoshiro berhasil menguasai bisnis peninggalan Bos Hyogoro.

Dapat dianggap sebagai kaki tangan Orochi karena ia tidak pernah meninggalkan sisinya. Hiyori, adik Momonosuke yang kabur dari rumah ditemukan oleh Bos Hyogoro. Hyogoro menyuruh Hiyori untuk menjadi wanita penghibur.

Bahkan Denjirou yang mengganti namanya menjadi Kyoshiro dapat mengambil peran Hyogoro sebagai bos mafia ibu kota. Selain itu, di awal chapter menjelaskan Kinemon, Momonosuke, Reizo, dan Kanjuro dikirim ke masa depan. Sementara, Kawamatsu dapat tugas melindungi Hiyori.

Nekomamushi dan Inuarashi pulang ke kampung halamannya, pulau Zou. Selain itu, Ashura dan Denjirou tetap di Wano. Di lain sisi, Orochi tidak percaya atas laporan Beast dan ninja yang menyebutkan bahwa Toki dan Sembilan Sarung Pedang sudah mati.

Orochi tidak mempercayainya karena ia tidak melihat mayat mereka secara langsung. Selain itu, terungkap bahwa yang mencuri di rumah orang kaya bukan Uchimitsu Kozou, namun si Kyoshiro.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0