Lindungi Koper Bagasi Anda Dengan (Baggage Wrap) via Traveloka App

Lindungi Koper Bagasi Anda Dengan (Baggage Wrap) via Traveloka App

Pernah punya pengalaman tidak menyenangkan saat pakai bagasi pesawat? Mungkin koper kesayangan jadi penuh dengan goresan karena benturan di dalam baga

Lebaran, Yamaha Siapkan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel untuk Pemudik
Lima Negara Destinasi Wisata Favaorit Ini Menawarkan Harga Tiket Penerbangan di Bawah Rp 5 Jutaan
Awasi Konten YouTube dan Netflix, KPI Tegaskan Tak Punya Kewenangan Sensor

Pernah punya pengalaman tidak menyenangkan saat pakai bagasi pesawat? Mungkin koper kesayangan jadi penuh dengan goresan karena benturan di dalam bagasi atau malah terbuka dan salah satu barang di dalamnya hilang. Pastinya Anda tidak mau ‘kan pengalaman buruk itu terjadi kembali saat traveling selanjutnya. Nah, coba saja beli layanan bandara Baggage Wrap dari aplikasi Traveloka. Baggage wrap adalah salah satu layanan bandara yang memberikan perlindungan ekstra buat koper Anda yang akan dimasukkan ke dalam bagasi pesawat. Koper akan diberikan lapisan plastik tebal berlapis yang tahan air di seluruh bagiannya. Selain kasih perlindungan supaya tidak mudah terbuka saat mengalami guncangan di dalam bagasi pesawat, bodi koper Anda pun aman dari gesekan dengan koper penumpang lain. Anda bisa ini setelah mendapatkan kode booking tiket pesawat di aplikasi Traveloka. Supaya tidak bingung, berikut langkah langkah beli layanan baggage wrap dari aplikasi Traveloka.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah login ke dalam aplikasi Traveloka Anda. Buat Anda yang belum punya akun Traveloka, tidak perlu khawatir. Anda hanya perlu mendaftar ( register ) akun Traveloka dengan e mail yang sama saat Anda memesan tiket pesawat. Langkah selanjutnya, masuk ke dalam halaman online check in dan pilih menu nomor penerbangan yang Anda sudah pesan. Anda bisa melakukan online check in ini via e ticket yang ada menu my booking yang ada di bagian bawah (tengah). Traveloka juga akan meminta data Anda kembali saat melakukan online check in via aplikasi. Isi semua data diri dan lainnya dengan lengkap untuk memastikan Anda benar benar terdaftar sebagai penumpang dalam penerbangan tersebut.

Pastikan Anda memilih bandara yang sama dengan jadwal penerbangan Anda. Lalu, lanjutkan dengan memilih jasa pembungkusan bagasi ( baggage wrap ) dan klik kotak Check In . Anda akan mendapatkan tagihan yang harus dibayarkan dalam tenggat waktu tertentu (sebelum akhirnya transaksi hangus). Traveloka memberikan kemudahan dengan banyak pilihan metode pembayaran yang bisa Anda pilih sendiri. Setelah pembayaran berhasil, Anda pun akan langsung mendapatkan voucher pembungkusan bagasi ( baggage wrap ) yang bisa dilihat di halaman My Booking di aplikasi Traveloka dan alamat email Anda.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli layanan baggage wrap via aplikasi Traveloka. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah waktu online check in yang berbeda beda dari setiap maskapai. Pastikan semua data pemesan (bandara dan waktu wrapping ) benar karena layanan baggage wrap tidak menyediakan refund dan reschedule. Bisa jadi juga layanan baggage wrap tidak muncul di aplikasi Traveloka Anda. Hal itu bisa terjadi karena Traveloka tidak menawarkan layanan tersebut di bandara keberangkatan Anda. Selain itu, mungkin saja waktu keberangkatan Anda terlalu dekat dengan waktu tutup layanan baggage wrap atau Anda melakukan online check in kurang dari dua jam. Nah, mau kan koper Anda lebih aman saat ditaruh di bagasi pesawat? Jangan ragu untuk menggunakan layanan baggage wrap dari aplikasi Traveloka dan terbang lebih nyaman tanpa khawatir sesuatu terjadi pada koper Anda.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0