Keluarga Pangeran Harry & Meghan Markle Tak Merayakannya Bersama Ratu Sebentar Lagi Natal

Keluarga Pangeran Harry & Meghan Markle Tak Merayakannya Bersama Ratu Sebentar Lagi Natal

Hampir sebulan lagi perayaan Natal akan segera tiba. Di hari Natal biasanya orang orang akan menghabiskan waktunya dengan keluarga dan orang terkasihn

4 Cara Pegang HP Ini dapat Ungkap Bagaimana Kamu Mencintai Seseorang Tes Kepribadian
Cancer Cuek Scorpio Tergoda Selingkuh Virgo Disakiti Ramalan Zodiak Cinta Sabtu 2 November 2019
Selamat Hari Senin! Zodiak Kesehatan Hari Ini 19 Agustus 2019: Gemini Kelelahan, Pisces Penuh Energi

Hampir sebulan lagi perayaan Natal akan segera tiba. Di hari Natal biasanya orang orang akan menghabiskan waktunya dengan keluarga dan orang terkasihnya. Begitu juga dengan keluarga kerajaan yang biasanya akan berkumpul dan berbagi kado unik yang selalu dilakukan setiap tahunnya.

Sayangnya di tahun ini Pangeran Harry dan keluarga kecilnya memiliki rencana yang berbeda. Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie sepertinya akan menghabiskan Natal mereka di Amerika Serikat. Dan kemungkinan besar mereka tak akan bergabung dengan keluarga kerajaan Inggris dan berkumpul di Sandringham Estate di Nortfolk, Inggris.

Hal ini diungkapkan oleh juru bicara Sussex dalam sebuah pernyataan. "Duke dan Duchess of Sussex berharap untuk memperpanjang waktu dengan keluarga menjelang akhir bulan ini," ungkap sang juru bicara. "Setelah menghabiskan dua Natal terakhir di Sandringham, Yang Mulia akan menghabiskan liburan tahun ini, sebagai keluarga baru, dengan ibu Duchess, Doria Ragland," sambungnya.

Istana tak mengkonfirmasi lokasi perayaan keluarga dari adik Pangeran William tersebut. Namun kemungkinan besar mereka akan berada di California, karena di sanalah ibu Meghan Markle tinggal. Sebelumnya, hal yang sama juga pernah dilakukan oleh Pangeran William dan Kate Middleton.

Pasangan ini sebelumnya mereka melewatkan liburan di Sandringham Estate pada 2012, 2014, dan 2016. Ini adalah tahun pertama bagi baby Archie merayakan Thanksgiving nya di AS dan ia juga akan merayakan Natal di tempat yang sama. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0