Jadwal Piala Presiden Esports 2019 Kualifikasi Manado dan Solo

Jadwal Piala Presiden Esports 2019 Kualifikasi Manado dan Solo

Piala Presiden Esports 2019 telah memasuki pekan ketiga yang akan diadakan di Manado dan Solo pada Sabtu (23/2/2019) dan Minggu (24/2/2019) pukul 13.0

Mobile Legends Akhirnya akan Merilis Hero Baru Bernama Faramis
Berikut ini Jadwal EPICENTER Major Dota Babak Playoff Hari Kedua
Link Live Streaming ESL Indonesia Championship PG.Barracx vs The Prime, Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Piala Presiden Esports 2019 telah memasuki pekan ketiga yang akan diadakan di Manado dan Solo pada Sabtu (23/2/2019) dan Minggu (24/2/2019) pukul 13.00 WIB. Kualifikasi final turnamen game Mobile Legends atau ML yang didukung oleh Pemerintah ini akan ditayangkan secara live di Metro TV, live streaming di Gamely dan channel Youtube IESPL Indonesia. Dalam kualifikasi final merupakan pertandingan offline dengan format BO3 pada semifinal dan grand final untuk mencari 1 tim terbaik yang mewakili kota asal dan maju ke babak grand final Piala Presiden Esports 2019.

Final kualifikasi ini merebutkan slot untuk kota Manado dan Solo. Selain tim Rookie yang mengikuti event ini, ada juga kualifikasi untuk tim profesional. Kualifikasi tim profesional berbeda dengan kualifikasi regional.

Tim profesional yang mengikuti kualifikasi akan dikelompokkan menjadi dua grup yang masing masing berisikan 128 tim dan menggunakan format single elimination BO1 di setiap pertandingannya. Setiap grup akan diambil dua peringkat teratas untuk melaju ke babak 2 kualifikasi tim profesional dan akan bertanding dengan menggunakan Draft Mode di setiap pertandingannya. Tim yang dari kualifikasi tim profesional yang masuk ke babak 2 kualifikasi bersama 12 tim undangan dari penyelenggara dan akan merebutkan 8 tempat menuju grand final.

Babak 2 kualifikasi tim profesional menggukan format Round Robin yang terbagi dalam 2 grup BO2. Sebelumnya, kualifikasi regional telah di lakukan di Denpasar, Makassar, Surabaya, dan Palembang. Regional Denpasar mencakup Pulau Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Pemenang dari regional Denpasar adalah ROC Esports. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @pialapresidenesports, ROC Esports merupakan tim yang mayoritas pemainnya merupakan pelajar. ROC Esports berhasil mengalahkan 63 tim lainnya sampai akhirnya menjuarai regional Denpasar.

Selanjutnya, ada Revo Esport juga lolos untuk mewakili regional Surabaya di babak Grand Final nanti. Revo Esports merupakan tim perpaduan antara pemain Pro dan pemain Rookie. Untuk regional Makassar, ada Starlest eSports yang menang melawan Soldier.57 dan akhirnya berhak mewakili regional Makassar untuk Main Event di Jakarta.

Professional Esports menjadi wakil dari regional Palembang untuk berangkat ke Jakarta setelah mengalahkan 13 Link e Sports dengan skor 2 0.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0