Jadwal Pertandingan Chinese Taipei 2019 – 9 Wakil Indonesia Bertanding di Perempat Final Hari Ini

Jadwal Pertandingan Chinese Taipei 2019 – 9 Wakil Indonesia Bertanding di Perempat Final Hari Ini

Indonesia berhasil meloloskan sembilan wakilnya di babak perempat final Chinese Taipei 2019. Turnamen yang merupakan BWF Tour Super 300 tersebut diada

PB Exist Sebet Delapan Emas di Kejuaraan Sirnas Palembang
Hasil Singapore Open 2019, Anthony Sinisuka Ginting Gagal Juara Usai Dikalahkan Kento Momota
Jadwal Singapore Open 2019 Hari Pertama, Marcus/Kevin & Ahsan/Hendra Lakoni Perang Saudara

Indonesia berhasil meloloskan sembilan wakilnya di babak perempat final Chinese Taipei 2019. Turnamen yang merupakan BWF Tour Super 300 tersebut diadakan di Taipei Arena, Taipei, Taiwan mulai 3 8 September 2019. Dari 9 wakil Indonesia tersebut merupakan dari lima sektor berbeda yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Sektor yang paling banyak untuk wakil Indonesia adalah di ganda campuran dengan tiga pasangan. Untuk ganda putri dan tunggal putri masing masing dua wakil, sementara di ganda putra dan tunggal putra hanya ada satu wakil. Dilansir oleh BolaSport.com , di ganda putra, wakil satu satunya Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan bertemu dengan wakil Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad Petersen.

Shesar Hiren Rhustavito yang merupakan satu satunya wakil Indonesia yang tersisa pada nomor tunggal putra tersebut akan bertemu pemain Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk. Dua pasang ganda putri juga akan turut memperjuangkan tiket menuju babak semifinal. Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan menantang unggulan kedua turnamen asal Korea Selatan, Lee So hee/Shin Seung chan.

Adapun Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu dengan lawan kuat dari Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata. Pertemuan dua ganda putri tersebut merupakan duel dua pasangan unggulan. Greysia/Apriyani adalah pasangan unggulan pertama Chinese Taipei Open 2019, sementara Sakuramoto/Takahata adalah unggulan kedelapan.

Namun, Greysia/Apriyani punya rekor bagus melawan calon rival mereka tersebut dengan selalu menang dari dua pertemuan. Dua wakil tunggal putri Indonesia yang tersisa, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani, juga akan kembali unjuk gigi. Gregoria Mariska Tunjung akan melawan wakil Korea Selatan, Sung Ji hyun.

Pertemuan terakhir Gregoria dengan Sung Ji Hyun adalah saat Thailand Open 2019, Juli lalu dengan kekalahan Gregoria. Adapun Fitriani akan bersua Supanida Katethong (Thailand). Nomor ganda campuran Indonesia mengirim wakil terbanyak pada babak perempat final.

Ada tiga pasangan ganda campuran yang akan berlaga pada fase ini. Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan bertemu Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong). Sementara untuk Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja ditantang wakil Thailand, Niptiphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai.

Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menjadi wakil Indonesia terakhir yang turun. Mereka bertemu ganda campuran nomor satu Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia pada babak perempat final Chinese Taipei 2019, Jumat (5/9/2019).

XD Tang Chun Man/Tse Ying Suet (4/HKG) vs Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow (7) MD Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs Mathias Boe/Mads Conrad Petersen (DEN) WD Greysia Polii/Apriyani Rahayu (1) vs Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata (8/JPN)

XD Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (1/MAS) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (6) WS Sung Ji hyun (1/KOR) vs Gregoria Mariska Tunjung (5) XD Niptiphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai (5/THA) vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (3)

WS Fitriani vs Supanida Katethong (THA) MS Shesar Hiren Rhustavito vs Tanongsak Saensomboonsuk (THA) WD Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Lee So hee/Shin Seung chan (2/KOR)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0