Irma Marah Dan Mengatakan Keduanya Tidak Beretika Kesal Pacar Gendong Barbie Kumalasari

Irma Marah Dan Mengatakan Keduanya Tidak Beretika Kesal Pacar Gendong Barbie Kumalasari

Permasalahan antara Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian berkaitan dengan istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari. Dilansir dari , permasalahan a

Dulu Bilqis Gak Diakui Enji Somasi Mantan Istri karena Tak Diijinkan Temui Anaknya Ayu Ting Ting
Inilah Trik Luna Maya Agar Perjalanan Wisatanya Irit dan Tak Makan Banyak Biaya
Jessica Iskandar Dan Richard Kyle Lakukan Prewedding Di Lokasi Yang Instagramable Banget

Permasalahan antara Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian berkaitan dengan istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari. Dilansir dari , permasalahan antara Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian bermula ketika Irfan pergi ke gym bersama Barbie Kumalasari. Dalam tayangan yang kemudian diunggah oleh Irfan Sebaztian dalam kanal Sabtu (27/10/2019).

Vlog yang menampilkanmantan kekasih Elly Sugigi itu bermesraan dan melontarkan berbagai gombalan kepada Barbie Kumalasari. Dilansir dari unggahan YouTube , Irma Darmawangsa mengaku sebenarnya mendukung segala aktivitas yang dilakukan oleh Irfan Sebaztian. Gue enggak melarang dia nge vlog, silahkan lo mau nge vlog kek, mau apa kek. Terserah, itu kan bagian dari apa yang mau dia kerjakan, menurut gue masih positif,"kata Irma Darmawangsa.

Iram menyayangkanperilaku Irfan Sebaztian yang dinilainya kelewat batas. "Enggak perlu pakai gendong gendongan. Yaelah, gue saja kagak pernah gendong gendongan gitu, apaan sih? Ya biar gimana itu kan ada lakinya juga, gimana sih?"ujarnya. Dalam wawancaranya bersama Uya Kuya di program Pagi Pasti Happy,Irma mengaku masih kesal.

"Gimana nggak kesel sih? kan dia tahu Irfan cowok gue? Gue sama Barbie juga berteman," tuturnya kepada Uya. Dia berharap pacarnya cukup membuat vlog saja dan tidak ada adegan seperti menggendong Barbie. "Nge vlog ya cit cat doang, nggak perlu minta gendong," katanya kesal.

Disinggung mengenai tingkah pacarnya dan Barbie, dengan tegas Irma mengatakan keduanya sama sama salah karena tidak memiliki etika. "Keduanyanggak punya etika," ungkapnya kesal. Irfan sempat menjelaskan kepada Irma, adegan menggendong itu adalah ide dari Barbie Kumalasari.

Irma pun mengaku cemburu melihat vlog yang diunggah Irfan. "Wajargue cemburu, karena gue sayang," ungkap Irma. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1