Ini Cara buat Pilih Nomor Sendiri Telkomsel Keluarkan Provider by.U

Ini Cara buat Pilih Nomor Sendiri Telkomsel Keluarkan Provider by.U

Telkomsel mengeluarkan provider terbaru yang menyasar generasi Z, bernama by.Udan kamu bisa memilih nomor sendiri, dikeluarkan Kamis (10/10/2019) lalu

OLX Perkenalkan Tampilan Barunya Ingin Mudahkan Pengguna
Inovasi Ecomobi di Echelon Asia Summit 2019
Tren Fotografi Smartphone, Vivo Gelar Photo Contest ‘Go Wider Go Up’

Telkomsel mengeluarkan provider terbaru yang menyasar generasi Z, bernama by.Udan kamu bisa memilih nomor sendiri, dikeluarkan Kamis (10/10/2019) lalu. Produk by.U merupakanprovider serba digital pertama di Indonesia. Ketika membeli nomor by.U, pelanggan bisa memilih nomor sendiri.

Nanti akan diberikan lima pilihan nomor yang bisa dipilih sesuai keinginan. Jika belum ada nomor yang cocok, tunggu lima menit lagi karena nomor akan secara otomatis terganti. Pastikan menyelesaikan proses pemesanan secepatnya karena nomor yang sudah dipilih hanya akan disimpan selama dua jam.

Selain fitur memilih nomor sendiri, produk by.U juga menawarkan kelebihan produknya yang lain. Yaitu bisa memilih kuota internet sendiri ditambah dengan topping yang sesuai dengan kebutuhan. Topping merupakan kuota tambahan yang bisa kamu pilih.

Pihak by.U memberikan tiga pilihan kuota ketika kamu melakukan proses pembuatan nomor. Di antaranya kuota 2 GB yang berlaku selama tiga hari dengan harga Rp 9.000. Lalu ada paket untuk satu minggu sebesar 4 GB seharga Rp 20.000.

By.U juga menyediakan paket internet sebesar 10 GB dengan masa berlaku selama satu bulan dengan harga Rp 50.000. Untuk Topping nya, bisa kamu pilih paket internet khusus akses Instagram sebanyak 3 GB untuk 30 hari seharga Rp 5.000, atau paket internet YouTube 3 GB untuk 30 hari seharga Rp 12.500 dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Kuota dan topping tersebut bisa kamu pilih melalui aplikasi by.U.

Pembayaran bisa menggunakan pulsa, serta aplikasiuang elektronik seperti LinkAja, OVO, dan GoPay atau menggunakan akun virtual. Pertama, unduh aplikasiby.Uyang saatini baru tersedia untuk penggunaAndroid, bisa diunduhmelalui Play Store. Setelah berhasil mengunduh, buka aplikasinya lalu klik "Yuk, Mulai!" bagi kamu yang belum pernah mempunyai akun di aplikasiby.U.

Langkah selanjutnya adalah memilih paket untuk kartu kamu nantinya. Setelah memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan kamu, klik tombol "Beli" lalu akah diarahkan otomatis ke proses selanjutnya. Providerby.Ujuga menyediakan fitur yang diberi nama Topping, yaitu kamu bisa memilih untuk menambahkan pulsa atau paket internet yang lain di kartu kamu nantinya.

Nominal pulsa yang disediakan olehby.Umulai dari Rp 5.000 Rp 100.000. Setelah itu, pilih yang sesuai dengan kebutuhan, klik tanda panah di kanan bawah layar ponsel kamu untuk langkah selanjutnya. Proses setelahnya adalah membuat akun.

Kamu bisa membuat akun menggunakan media sosial Facebook atau Gmail kamu. Setelah akun kamu terdaftar, kamu akan diberikan pilihan nomor. Kalau sudah menemukan nomor yang cocok, kamu bisa pilih cara mendapatkan sim cardby.U.

Pihak by.U menyediakan dua pilihan, diambil atau diantar. Jika kamu memilih untuk mengambil sim cardby.U,tinggal pilih titik pengambilan terdekat dan lakukan pembayaran. Jika memilih diantar, masukkan alamat dan lakukan pembayaran.

Metode pembayaran dapat dilakukan melalui berbagai cara. Kamu bisa melalui uang elektronik seperti Ovo, LinkAja, hingga GoPay. Atau juga bisa dengan virtual account Mandiri, Permata, dan BNI.

Pilihan lain kamu bisa menyelesaikan pembayaran menggunakan kartu kredit atau transfer via ATM. Setelah pembayaran sukses, jika kamu pilih ambilsim card klik lanjutkan simpan nomor order dan tentukan titikpengambilan terdekat, kalau kamu pilih Antarsim card masukkan alamat. Jikasim card dikirim, kamu akan diberikan nomor resi untuk melacak keberadaan sim card baru kamu. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0