Ini 3 Cara Sedehana Mengolah Masker Cokelat Hitam buat Wajah Lebih Sehat Bercahaya

Ini 3 Cara Sedehana Mengolah Masker Cokelat Hitam buat Wajah Lebih Sehat Bercahaya

Semua orang tentunya tak asing dengan namanya cokelat. Ada banyak cokelat di dunia yang tentunya sangat banyak penggemarnya, mulai cokelat putih hingg

10 Tanda Pasangan Hanya Memanfaatkanmu, Jangan Sampai Pacarmu Termasuk!
Zodiak Hari Ini 4 Zodiak Paling Romantis Dalam Hubungan, Cancer Tahu Apa Yang Dibutuhkan Pacar
Dipergoki Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Punya Ranjang Jumbo Ukuran 4 Meter di Rumahnya

Semua orang tentunya tak asing dengan namanya cokelat. Ada banyak cokelat di dunia yang tentunya sangat banyak penggemarnya, mulai cokelat putih hingga cokelat hitam. Cokelat bisa digunakan dalam bahan campuran makanan dan minuman bahkan untuk perawatan tubuh.

Untuk perawatan tubuh biasanya cokelat hitam sangat banyak manfaatnya terutama untuk mengatasi masalah kulit. Cokelat hitam sangat bermanfaat bagi kulit yang dapat membuat kulit lebih bercahaya sempurna. Selain itu juga dapat membantu menjaga kulit terhindar dari hidrasi.

Coklat hitam mengandung polifenol dan flavonoid yang menyehatkan dan meremajakan kulit dari dalam. Selain itu, cokelat terbukti mengandung lebih banyak antioksidan daripada buah lainnya. Sifat antioksidan ini membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Cokelatjuga melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV matahari yang berbahaya. Singkatnya, cokelat hitam adalah penambah bergizi bagi kulit. Susu mengandung asam laktat yang merupakan agen yang bagus untuk pengelupasan kulit dan meningkatkan penampilan dan tekstur kulit .

Gula merah melindungi kulit dari sinar UV matahari yang berbahaya dan juga penuaan kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan. Garam laut adalah bahan bergizi yang melembabkan kulit dan membuatnya lembut dan kenyal . Batang cokelat hitam

2/3 gelas susu Sdm gula merah Sdt garam laut

1. lelehkan cokelat, kemudian tambahkan susu dan aduk 2. Tambahkan gula dan garam ke dalamnya dan campur semua sampai merata. 3.Biarkan campuran mendingin hingga suhu kamar.

4.Oleskan campurantersebut ke wajah dan leher. 5.Biarkan selama 10 15 menit hingga kering. 6.Bilas sampai bersih nanti.

7.Ulangi pengobatan ini 1 2 kali seminggu untuk hasil terbaik. Madu memiliki banyak khasiat yang bermanfaat bagi kulit dan membantu meningkatkan kelembaban kulit dan penghalang kulit untuk memberi kulit yang sehat dan segar. Salah satu agen pencerah kulit terbaik adalah lemon yang juga memiliki sifat astringen untuk membuka pori pori kulit dan mencegah penuaan dini pada kulit.

Batang cokelat hitam Sdt madu Beberapa tetes jus lemon

1.Lelehkan cokelat. 2.Ambil 1/4 cangkir cokelat leleh ini dalam mangkuk terpisah. Biarkan dingin sampai suhu normal. 3.Tambahkan madu dan lemon ke dalamnya dan aduk rata.

4. Oleskan campuran itu ke wajah dan leher. 5.Biarkan selama 10 15 menit. 6.Bilas menggunakan air hangat.

Khasiat luar biasa dari cokelat hitam yang dicampur dengan sifat pengelupas dan pembersihan dari susu dan sifat pelembab. Dan pelindung dari madu menjadikan masker wajah yang bagus untuk memberi makan dan menyegarkan kulit. 1/4 cangkir cokelat hitam leleh

Sdm susu Beberapa tetes madu Cara mengolah:

1. Lelehkan cokelat dan masukan ke dalam mangkuk. 2.Tambahkan susu dan madu ke dalamnya dan aduk rata. 3.Oleskan campuran itu ke wajah.

4.Biarkan selama 15 20 menit. 5.Bersihkan dengan tisu dan cuci kotorannya. 6.Bilas wajah dengan air dingin terakhir.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0