Honda Bakal Tampilkan Honda S2000 dengan Asesoris Baru di Tokyo Auto Salon 2020

Honda Bakal Tampilkan Honda S2000 dengan Asesoris Baru di Tokyo Auto Salon 2020

Gelaran Tokyo Auto Salon 2020 akan segera digelar pada 10 12 Januari 2020. Penggemar Honda Klasik dapat melihat S2000 dengan beberapa aksesoris baru d

Lebih Hemat Biaya Listrik, Utomodeck Kenalkan Produk Panel Surya Sekaligus Atap Bangunan
Berikut Perbedaannya dengan NMAX lama Harga Fast Moving Part-nya Yamaha All New NMAX 2020
Produksi Honda Vario 110 cc Distop Gara-gara Enggak Laku

Gelaran Tokyo Auto Salon 2020 akan segera digelar pada 10 12 Januari 2020. Penggemar Honda Klasik dapat melihat S2000 dengan beberapa aksesoris baru dan juga dapat melihat versi baru dari EK9 Civic Type R. Perusahaan asal Negeri Sakura ini akan memperkenalkan beberapa suku cadang baru untuk penggemar mobil S2000 menurut situs Motor1.com, Minggu (29/12/2019).

Sayangnya, Honda hanya berbagi satu gambar teaser dari S2000 yang dirilis beberapa saat lalu. Perusahaan menampilkan perubahan S2000 yang nampak dari bumper depan yang direvisi, suspensi yang diperbarui dan sistem audio yang ditingkatkan. Foto yang diberedar menunjukkan pembuat mobil tidak memberikan tampilan yang bagus pada peningkatan ini.

Penggemar Honda klasik juga dapat melihat EK9 Civic Type R yang dimodifikasi dari akhir 1990 an di Tokyo Auto Salon 2020. Mobil Honda Civic ink menggunakan nama kreatif Civic Cyber ​​Night Japan Cruiser. Honda menyimpan rahasia perubahan keseluruhan untuk saat ini dan akan diumumkan secara keseluruhan di Tokyo Auto Salon.

Akan tetapi, dari teaser yang muncul tersebut kendaraan ini diposisikan sebagai sesuatu yang mencerminkan "neo Jepang." Tak hanya S2000 dan Civic Type R, Honda Step Wgn kustom memiliki peningkatan yang lebih mengarah pada kegunaan mobil seperti Wagon Kachatto. Wagon Kachatto memiliki lantai datar dan jalan di bagian belakang untuk memudahkan memuat barang di dalamnya.

Honda mengungkap bahwa mobil ini bisa memuat kursi roda ke kabin atau meletakkan sepeda motor di dalam minivan. Selain itu, Honda juga membuat anak anak bersemangat tentang mobil dengan Aibou. Layaknya kreasi kreasi lainnya untuk Tokyo Auto Salon 2020, mobil ini tidak terlalu memperhatikan detail, tetapi model tersebut memposisikan sebagai Honda pertama untuk anak.

Tidak terlalu jelas, apakah nantinya model ini hanya dapat didorong atau akan ada motor listrik yang memungkinkan untuk dikemudikan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0