Golden Rama Extra 2019 Manjakan Masyarakat Makassar dengan Promo Liburan Menarik

Golden Rama Extra 2019 Manjakan Masyarakat Makassar dengan Promo Liburan Menarik

Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan ke luar negeri di pertengahan tahun ini. Tidak ada salahnya datang ke pameran Experience Travel (EXTRA) di l

DFSK Garap Kawasan Penyangga Jakarta Lewat Pembukaan Outlet Baru di Kota Depok
Polisi Larang Jakmania Bawa Mercon Saat Laga Persija Vs Persib
Terungkap Polisi yang Tilang Pengendara Masih Bocah 13 Tahun Dicurigai karena Tak Pakai Seragam

Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan ke luar negeri di pertengahan tahun ini. Tidak ada salahnya datang ke pameran Experience Travel (EXTRA) di lantai dasar Mall Phinisi Point (PiPo) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Sulawesi Selatan. Soalnya, agen biro perjalanan Golden Rama Tours & Travel menawarkan promo menarik untuk pengunjung selama tiga hari di pameran ini, mulai Jumat Minggu (15 17/3/2019). Branch Manager Golder Rama Tours & Travel Makassar, Felix Gumulya mengatakan, selama pameran Extra, perusahaan menawarkan promo tiket internasional extra murah, diskon double extra tour, gratis visa 5 benua, gratis SIM card, hingga gratis tour.

"Spesialnya, selama pameran kami menawarkan diskon hingga 48 persen, potongan harga hingga Rp 5 juta, cash back hingga Rp 1 juta, travel voucher hingga Rp 300 ribu dan promo hotel bintang 4 di harga Rp 480 ribu per kamar," katanya. Agen travel ini juga menawarkan promo paket Amerika beli 4 dapat 8 serta free gift voucher 20 Dolar Singapura (SGD). "Spesial untuk paket cruise atau kapal pesiar, beli 1 gratis 1 plus voucher Rp 480 ribu," kata Felix yang ditemui di kantornya, Jumat (15/3/2019).

Saat ditanya, kenapa banyak angka 48 di promo yang ditawarkan. "Ini karena, pameran bersamaan dengan perayaan ulang tahun kami yang ke 48. Dimana digelar di 6 kota. Surabaya dan Bandung digelar duluan, sementata Jakarta, Bali, Semarang, dan Makassar digelar serentak hari ini (Jumat)," ujar Felix. Banyak paket wisata yang ditawarkan selama pameran. Khusus promo diskon hingga 48 persen diperuntukkan untuk beberapa negara saja.

"Promo tersebut diperuntukkan saat low session. Di luar Lebaran dan Natal dengan waktu keberangkatan mulai rerata April hingga November tahun ini," ujar Felix. "Anda berangkatnya dari Jakarta ke negara Eropa Barat, Eropa Timur, Jepang, Tibet, Amerika Pantai Barat, dan New Zeland," tambahnya. Promo lainnya dengan kapal pesiar beli 1 gratis 1.

"Artinya anda cukup bayar 1 untuk berangkat sepasang dengan menggunakan kapal Royal Caribbean atau kapal Genting Dream. Tidak hanya itu, kami beri voucher Rp 480 ribu," katanya. Golden Rama Tours & Travel menawarkan liburan ke semua negara. "Paling murah, paket tur dengan pesawat mulai Rp 5 jutaan hingga Rp 100 jutaan per orang. Sedangkan kapal pesiar paketnya mulai dari Rp 6 jutaan per orang," ujar Felix.

"Harga itu sudah termasuk promo. Lebih jelasnya datang saja ke kantor cabang kami di Groud Floor Mal PiPo Makassar. Kami setia melayani," ujarnya. Sekadar info, Golden Rama Tours & Travel telah bekerja sama dengan 20 maskapai penerbangan internasional. Hari pertama pameran Experience Travel (EXTRA) di lantai dasar Mall Phinisi Point (PiPo) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Sulawesi Selatan terlihat ramai.

Beberapa pengunjung begitu antusias mempersiapkan liburan bersama keluarganya pertengahan tahun ini. "Dari beberapa tujuan negara yang ditawarkan. Tiga negara yang primadona yakni Hong Kong, Jepang, dan Korea. Mengapa, karena negara tujuan tersebut terbang langsung dari Makassar," kata Branch Manager Golder Rama Tours & Travel Makassar, Felix Gumulya. Ditanya soal target, Felix tak ingin berspekulasi. "Tanpa target, kami baru empat bulan di Makassar dengan kantor baru di PiPo, yah open saja sih. Kenalkan brand kami ke masyarakat," ujarnya.

Ia pun mengajak masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya untuk datang dan menanyakan langsung promo yang ditawarkan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0