Dekorasi Interior Menyenangkan dengan Giorgio

Dekorasi Interior Menyenangkan dengan Giorgio

Salah satu yang juga harus dipertimbangkan saat ingin mendekor ulang ruangan di rumah tercinta adalah memilih warna yang akan diaplikasikan. Karena me

Nissan Akui Gejolak Politik Turut Berimbas pada Penjualan Mobil
BJ Habibie Wafat, Anies Bebaskan Ganjil Genap Pagi Ini
Nissan Resmikan Outlet Nissan Retail Concept Terbaru di Bekasi Timur

Salah satu yang juga harus dipertimbangkan saat ingin mendekor ulang ruangan di rumah tercinta adalah memilih warna yang akan diaplikasikan. Karena melalui warna yang tepat kita bisa menghadirkan kesan ruang yang diinginkan pada interior rumah. Seperti memberikan kesan hangat atau menciptakan ruangan bergaya pop, modern, vintage, shabby chic, minimalis, tropis dan masih banyak lagi. Caranya pun beragam. Bisa dengan mengganti furnitur lama dengan furnitur baru berdesain ciamik atau bisa memanfaatkan furnitur lama yang ada untuk direparasi. Sedangkan pada perangkat sofa dan kursi bisa dilakukan dengan mempernis bagian kayu agar kembali terlihat fresh serta melapis ulang bagian dudukan jok dengan bahan yang lebih baik. Pilihan warna bisa disesuaikan dengan konsep ruang dan dominan material yang digunakan.

Untuk pelapis kursi dan sofa bisa menggunakan bahan yang memiliki kualitas baik dan mudah dibersihkan ketika proses perawatan. Saat ini tersedia bahan kulit semi sintetis MBtech Giorgio yang memiliki tekstur elegan dan memiliki 40 warna menawan untuk membuat interior rumah terlihat menarik. Hadirkan ruang keluarga yang menyenangkan melalui material dan permainan warna yang beragam. Sofa set model L menjadi focal point yang dominan setelah dilapisi warna Navy (MB 6032). Cushion yang dibungkus beragam motif memberikan tema ruang keluarga yang homy dan playful. Sementara kesan hangat pada ruang makan terwakili melalui material kayu untuk kursi dan meja makan. Kesan natural semakin dikuatkan dengan memilih warna Avocado (MB 6037) untuk melapisi busa jok. Sementara dua buah cushion dilapisi warna Scarlet (MB 6027) yang juga difungsikan sebagai aksen pada ruang yang juga digunakan sebagai tempat berkumpul anggota keluarga saat jam makan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0