Daftar Ponsel Xiaomi Mi dan Redmi yang Bisa Update MIUI Android Q di Akhir Tahun 2019

Daftar Ponsel Xiaomi Mi dan Redmi yang Bisa Update MIUI Android Q di Akhir Tahun 2019

Simak, Xiaomi dan Redmi sudah merrilis daftar lengkap ponsel mereka yang akan terima update Android Q pada akhir tahun 2019 ini. Xiaomi dan Redmi tela

Vivo V17 Pamerkan Double Camera Pop Up Pertama Di Indonesia
Yes dapet THR! Ini Ide Pilihan Hadiah di Hari Raya Idul Fitri
Ini Spesifikasi & Harga Redmi Note 8 & Redmi Note 8 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Simak, Xiaomi dan Redmi sudah merrilis daftar lengkap ponsel mereka yang akan terima update Android Q pada akhir tahun 2019 ini. Xiaomi dan Redmi telah merilis deretan daftar lengkap ponsel terbaru mereka yang akan dapatkan update Android Q. Pengalaman Android Q akan digulirkan pada ponsel ponsel Xiaomi dari Tiongkok ini.

Dengan pemberitahhuan dari Xiaomi ini sepertinya Xiaomi akan memiliki update Android Q yang cukup cepat dibanding versi android Sebelumnya. Dikutip dari Gadget 360, Xiaomi dan Redmi pada hari Jumat (14/6/2019) merilis daftar telepon Redmi dan Xiaomi Mi yang akan menerima pembaruan MIUI Android Q. Daftar ponsel yang Xiaomi dan Redmi siapkan mencakup:

1. Xiaomi Mi 9 2. Redmi K20 Pro 3. Xiaomi Mi 8

4. Xiaomi Mi 8 Explorer Edition 5. Xiaomi Mi Mix 2S Ponsel tersebut akan menerima versi Android terbaru pada kuartal keempat tahun ini atau akhir tahun ini.

Untuk Redmi Note 7 Pro dan Redmi Note 7 juga sudah dimasukkan pada daftar pembaruan MIUI berbasis Android Q tetapi pada kuartal pertama tahun 2020 atau awal tahun 2020. Bahkan dikabarakan oleh Google perangkat Xiaomi Mi 9 dan Mi Mix 3 5G sudah memiliki program Android Q Beta. Untuk detailnya forum Komunitas MIUI menyebutkan, Xiaomi akan membawa Android Q melalui pembaruan MIUI ke:

1. Xiaomi Mi 9 2. Xiaomi Mi 9 SE 3. Redmi K20

4. Redmi K20 Pro 5. Xiaomi Mi 8 6. Xiaomi Mi 8 Explorer

7. Xiaomi Mi 8 Edisi Screen Fingerprint 8. Xiaomi Mi Mix 2S 9. Xiaomi Mi Mix 3

Update MIUI Android Q akan diterima ponsel ponsel tersebut pada kuartal keempat tahun ini. Xiaomi juga dikabarkan akan masih menambah daftar ponsel yang akan menerima Android Q selanjutnya. Akhir bulan lalu, Redmi K20 Pro yang baru diluncurkan juga ditambahkan ke program Android Q Beta.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0