Cerita Diangkat dari Novel Best Selling 5 Fakta Menarik Film Dignitate yang wajib Kamu Ketahui

Cerita Diangkat dari Novel Best Selling 5 Fakta Menarik Film Dignitate yang wajib Kamu Ketahui

Tokoh tokoh dalam film berdurasi 109 menit ini diperankan oleh beberapa bintang tanah air di antaranya Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham

Remaja 19 Tahun Selalu Tutupi Jerawat Parahnya dengan Makeup Tebal, Tak Mau Pacaran karena Takut
Berikut ini Jadwal EPICENTER Major Dota Babak Playoff Hari Kedua
Rektor Baru Ubaya, Benny Lianto Rencanakan 3 High Pola Pembelajaran

Tokoh tokoh dalam film berdurasi 109 menit ini diperankan oleh beberapa bintang tanah air di antaranya Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham. Ternyata kisah dalam film Dignitate diangkat dari novel best selling. Selain itu, ada beberapa fakta menarik lainnya terkait film ini yang harus kamu ketahui.

Cerita dalam film ber genre drama ini diangkat dari novel best selling karya Hana Margaretha. Novel tersebut berjudul sama dengan film yakni 'Dignitate'. Novel tersebut telah dibaca lebih dari 10 juta kali di Wattpad.

Kata 'Dignitate' dalam bahasa latin artinya 'gengsi'. Judul tersebut diperkuat dengan taglinenya 'Ketika Terlalu Gengsi Menyatakan Rasa'. Film yang disutradarai Fajar Nugros diisi oleh bintang bintang terbaik tanah air.

Fajar Nugros menggandeng Al Ghazali sebagai pemeran utama dalam film ini. Sementara pemeran lainnya yakni Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, Teuku Rizki, Sophia Latjuba, Kenneth Santana, Lania Fira, Budiman Sudjatmiko. Dilansir , film ini menceritakan kisah cinta cinta Alfi dan Alana yang panjang dan menegangkan.

Tidak hanya kisah cinta, Dignitate juga dibumbui dengan konflik keluarga, persahabatan sampai martabat sebagai seorang perempuan. Al dan Caitlin harus beradegan mesra sebagai sepasang kekasih di film ini. Dilansir , Caitlin mengaku tidak ada kesulitan berarti mengenai adegan tersebut.

Sementara Al selalu berdiskusi lebih dulu dengan Caitlin terkait adegan mesra. "Mungkin karena kita baru banget kenal dan aku juga enggak pernah main film yang ada adegan begitunya, jadi kayak, 'Cat, gimana nih?'," kata Al. Namun Al dan Caitlin setuju jika adegan mesra dilakukan atas kemauan sendiri dan tanpa arahan atau paksaan dari sutradara.

Berikut sinopsis singkat film Dignitate yang dirangkum dari : Film mengusung genre drama ini menceritakan kisah remaja SMA Sanjaya yakni Alfi (Al Ghazali). Alfi dikenal galak, dingin, dan keren.

Sifat tersebut membuat Alfi dijuluki ganteng ganteng seram (GGS) oleh teman sekolahnya. Meski para gadis banyak yang menyukainya, Alfi tidak punya waktu untuk berkencang. Alfi lebih serius dengan studinya di sekolah.

Sementara sahabatnya, Keenan (Teuku Rizky Muhammad) memiliki sifat sebalinya. Seperti tidak lelah, Keenan selalu menyuruh Alfi untuk lebih santai. Pada suatu hari, datang siswi baru, Alana (Caitlin Halderman) yang baik, periang, dan polos.

Alfi bertemu Alana ketika ia membersihkan toilet wanita karena terlambat datang sekolah. Keduanya ternyata di kelas yang sama, bahkan duduk bersebelahan. Bukannya berhubungan baik, justru mereka berdua sering berdebat karena sama sama keras kepala.

Alana tidak menyukai sifat kasar Alfi. Suatu saat keceriaan Alana hilang setelah melihat Alfi Alfi bertikai Regan (Giorgino Abraham). Dilansir , sosok Regan turut memengaruhi masa depan dari Alfi.

Begitu pun dengan kisah cinta Alfi dan Alana yang akan melalui perjalanan panjang dan menegangkan. Tidak hanya kisah cinta, film ini juga dibumbui dengan konflik keluarga, persahabatan. Seperti apa kisah cinta, konflik keluarga, persahabatan yang disajikan dalam film ini?

Saksikan kisah selengkapnya hanya di bioskop kesayangan Anda. Berikut daftar pemeran film Dignitate sebagaimana dikutip dari IMDb : Al Ghazali sebagai Alfi

Caitlin Halderman sebagai Alana Giorgino Abraham sebagai Regan Teuku Rizky Muhammad sebagai Keena

Sophia Latjuba sebagai Mama Alfi Dan Regan Izabel Jahja sebagai Mama Alana Budiman Sudjatmiko sebagai Papa Alfi Dan Regan

Sonia Alyssa sebagai Natasha Naimma Aljufri sebagai Clara Kiara Mckenna sebagai Rana

Lania Fira sebagai Sabitha Kanneth Santana sebagai Bevan Bramanta Sadhu sebagai Max

Dinda Kanya Dewi sebagai Bu Ira Mat Oil sebagai Guru Ibnu Jamil sebagai Pak Satrio

Arief Didu sebagai Kepala Sekolah Lia Waode sebagai Marni Pio Kharisma sebagai Pak Tino

Ade Habibie sebagai Bang Ali Fuad Baradja sebagai Pengacara Regan Emmy Lemu sebagai Bu RT

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0