Cara Tambah Filter Instagram Story, Ternyata Banyak yang Lucu dan Unik

Cara Tambah Filter Instagram Story, Ternyata Banyak yang Lucu dan Unik

Tak hanya itu itu saja filter ternyata sangat beragam. Salah satu filter yang banyak digunakan saat ini adalah filter permainan Flappy Birds. Ternyata

Oppo F11 Pro Rilis Besok, Ini Perbandingannya dengan Vivo V15 yang juga Gunakan Pop Up Kamera
Daftar Ponsel Xiaomi Mi dan Redmi yang Bisa Update MIUI Android Q di Akhir Tahun 2019
Ini Spesifikasi & Harga Redmi Note 8 & Redmi Note 8 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Tak hanya itu itu saja filter ternyata sangat beragam. Salah satu filter yang banyak digunakan saat ini adalah filter permainan Flappy Birds. Ternyata ada cara unik dalam menambahkan filter ini.

Bahkan bisa dibilang sangat tersembunyi loh. Caranya sendiri dengan memfollow orang orang yang menjadi creator dari filter ini. Namun, kamu pasti bingung siapa saja creatornya bukan?

Berikut ini tim NexTren.com akan berikan kamu 3 creator filter yang bisa kamu follow dan dapatkan filternya. Siapa yang tidak tau filter flying face, kamu bisa follow akun Instagram @Dvoshansky untuk mengaktigkan filter itu. Tidak hanya filter flying face, ada juga filter lain yang bisa kamu dapatkan yah.

Selain itu, bisa dibilang dvoshansky ini sering memberikan update filter baru loh. Jadi kamu bisa makin banyak mempunyai filter loh. Salah satu filter yang bisa dibilang sedang hits saat ini adalah filter Easter Egg.

Walau filter ini sebenarnya dibuat untuk sambut paskah. Namun, sampai saat ini masih banyak yang menggunakannya. Untuk mengaktifkan filter ini kamu tinggal follow Instagram @Krylovim.

Filter terakhir yang mungkin membuat kamu bingung adalah filter Upside down. Di mana filter ini membuat orang pusing saat melihat bentuk foto kamu yang terbalik. Banyak yang mengira bahwa foto tersebut diedit.

Tetapi ternyata hanya dari memfollow nahir.esper untuk mendapatkan filternya. Nah, jadi itu dia beberapa yang bisa kamu follow untuk mendapatkan filter loh. Mudah bukan cara mendapatkan filternya?

Jadi tunggu apa lagi buruan follow dan dapatin filternya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0