BMW Astra Luncurkan Mobile Service buat Perbaikan Kendaraan di Rumah

BMW Astra Luncurkan Mobile Service buat Perbaikan Kendaraan di Rumah

BMW Astra meluncurkan layanan Mobile Service, sebuah layanan yang memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja. CEO

Jelang Balapan Formula Sae Japan, Ini Spek Mobil Yudishitira Buatan Mahasiswa UNS
RIOT Bocorkan Tanggal Perilisan 2 Game Barunya Tahun Ini
Ini Kata Pemilik Viral Wisatawan Keluhkan Harga Makanan di Restoran Samosir Terlalu Mahal

BMW Astra meluncurkan layanan Mobile Service, sebuah layanan yang memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja. CEO BMW Astra, Fredy Handjaja di acara peluncuran layanan ini , di Jakarta,Selasa (17/3/2020) mengatakan, BMW Astra Mobile Service adalah fasilitas yang disiapkan BMW Astra untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan. "Pada saat banjir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya lalu kami siap dari pagi hingga malam hari membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya untuk memberikan peace of mind," kata dia.

BMW Astra Mobile Service menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi dan Kalimantan dengannomor call center 1 500 898 press 4 untuk melakukan penjadwalan. "Bagi kami, hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian semata, namun terus berada bersama pelanggan untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra," ujar Fredy. Terkait dengan semakin meluasnya virus corona di Indonesia, Fredy menyatakan pihaknya mendukung para pemilik kendaraan untuk tetap di rumah dan pengerjaan perbaikan dilakukan oleh tim bengkel BMW Astra di rumah pelanggan.

"Kenyamanan dan keamanan dari pelanggan kami adalah prioritas utama," ujarnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0