Baru Meluncur, Ini Alasan Kenapa OPPO A5s Cocok untuk Gaming

Baru Meluncur, Ini Alasan Kenapa OPPO A5s Cocok untuk Gaming

OPPO memperkenalkan perangkat kelas mid range terbarunya yakni OPPO A5s. Dibanderol seharga Rp1.999.000, smartphone ini membawa beragam keunggulan, se

Harga Terbaru dan Lengkap HP Samsung Bulan Agustus 2019, dari Galaxy A10 hingga S10 Ada di Sini!
7 Keunggulan yang Bikin Vivo V15 Pro Layak Dimiliki!
Pre-Order Samsung Galaxy A70 Mulai Hari ini! Pesan di Sini dan Dapatkan Potongan hingga Rp 500 Ribu

OPPO memperkenalkan perangkat kelas mid range terbarunya yakni OPPO A5s. Dibanderol seharga Rp1.999.000, smartphone ini membawa beragam keunggulan, seperti kamera belakang ganda 13MP+2MP, desain layar waterdrop yang luas, dan kapasitas baterai besar, yakni 4230 mAh. “Untuk baterai, pemakai normal A5s bisa bertahan 17 jam, 13.5 jam untuk menonton video offline. A5s juga didukung fast charging 5 volt 2 ampere,” ujar Public Relations Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto ketika ditemui pada peluncuran OPPO A5s di Jakarta, Senin (25/3/2019) lalu. Dari segi kamera, OPPO A5s memiliki kamera belakang ganda, yaitu kamera pertama dengan resolusi 13MP dan diafragma F/2.2, serta kamera kedua dengan resolusi 2MP dan diafragma F/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan swafoto pengguna, OPPO A5s dilengkapi kamera depan 8MP dengan diafragma F/2.0. OPPO juga membawa fitur AI Beautification 2.0 pada kamera depan tersebut untuk dapat menghasilkan foto yang sesuai dengan karakter pengguna. Untuk baterai, A5s ditenagai kapasitas baterai sebesar 4230mAh yang dikombinasikan dengan algoritma kecerdasan pintar, sehingga dapat melakukan penghematan konsumsi daya.

Sementara pada bagian belakang perangkat OPPO A5s, OPPO menyematkan sensor pemindai sidik jari cepat yang dapat menghidupkan perangkat dengan satu sentuhan. Respons sensor sidik jari ini hanya membutuhkan waktu 0,3 detik. Dari segi prosesor, OPPO A5s hadir dengan prosesor delapan inti Helio P35. Prosesor terbaru ini tidak hanya kencang, namun juga irit daya karena sudah dibuat menggunakan fabrikasi 12 nanometer.

Untuk menawarkan pengalaman penggunaan yang lebih cepat, OPPO A5s juga turut dilengkapi dengan RAM 2 GB yang berpadu dengan sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo. Sementara untuk penyimpanan, OPPO memberikan ruang penyimpanan sebesar 32 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB dengan menggunakan microSD. Soal layar, OPPO A5s hadir dengan sudut pandang lebih luas berkat keberadaan layar waterdrop, sehingga perangkat ini memiliki screen to body ratio sebesar 89,35%.

Perangkat yang memiliki layar sebesar 6,2 inci ini juga diperkuat dengan kaca Corning Gorilla Glass untuk memberikan perlindungan dari goresan yang lebih baik terhadap perangkat. Selain itu, A5s dilengkapi fitur bagi mereka para gamer. Menurut Aryo, fitur gaming ini mampu mengoptimalisasi jaringan sehingga ketika bermain game online secara lancar karena fitur ini menutup aplikasi lain yang menggunakan internet. “Bagi yang tak ingin diganggu, tersedia juga memiliki mode bebas gangguan yang bisa menolak notifikasi dan memblok panggilan yang masuk,” tambah Aryo.

Tak hanya fitur di atas, untuk mendukung pengalaman bermain game yang maksimal, A5s juga dilengkapi fitur pengucian kecerahan layar, memudahkan menjawab atau menolak panggilan masuk, hingga hadirnya smart game bar. “Memiliki keunggulan dalam daya tahan baterai dan layar yang lebar, lewat A5s kami ingin semua kalangan bisa merasakan performa gaming yang optimal,” ujar Aryo. Tersedia dalam dua pilihan warna bernuansa klasik, yaitu hitam dan merah, OPPO A5sbisa dipesan secara pre order mulai dari tanggal 25 27 Maret 2019 melalui situs daring Akulaku.com.

Khusus di sesi pemesanan awal tersebut, pelanggan akan mendapatkan kemudahan skema cicilan dari Akulaku.com dengan uang muka rendah sebesar 30 ribu rupiah dan diskon cicilan sebesar 250 ribu rupiah. Setelahnya, OPPO A5s akan dijual serentak di seluruh OPPO Store Indonesia dan berbagai situs e dagang Indonesia mulai tanggal 27 Maret 2019.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0