Babyologist, Platform Media Sosial untuk Bunda dan Orangtua Resmi Diperkenalkan

Babyologist, Platform Media Sosial untuk Bunda dan Orangtua Resmi Diperkenalkan

Babyologist sebuah platform media sosial dan komunitas khusus tentang parenting resmi diperkenalkan di Jakarta, Kamis (28/2/2019) lalu di Jakarta. Pla

Tes Kepribadian Benda Yang Kamu Pilih Dapat Ungkap Sisi Tersembunyi Dirimu!
Aries Agresif Hubungan Cancer Terlalu Rumit Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Selasa 12 November 2019
Keuangan Virgo Bermasalah Pisces Fokus Memperbaiki Diri Ramalan Zodiak Besok Minggu 5 Januari 2020

Babyologist sebuah platform media sosial dan komunitas khusus tentang parenting resmi diperkenalkan di Jakarta, Kamis (28/2/2019) lalu di Jakarta. Platform yang khusus menyasar kalangan komunitas moms dan parents ini mencoba menghadirkan informasi, edukasi, cerita sesama ibu dan review untuk menjadikan ibu dan orang tua yang cerdas dan bijaksana. Selain itu, Babyologist juga berusaha melayani para ibu dan orang tua dengan memberikan informasi, edukasi, cerita sesama ibu dan review produk atau layanan melalui platform media online, bekerja sama dengan media partner yang memiliki jaringan pembaca luas di Indonesia seperti KlikDokter.

Selain jalur komunikasi di platform media online,Babyologist juga menggelar kelas edukasi dan gathering yang disebut Babyo Session secara rutin untuk menyampaikan pesan edukasi atau memberikan komunikasi produk atau service. Di acara pengenalan platform Babyologist, diperkenalkan pula fitur terbaru Babyo for Business untuk membantu pelaku industri di dunia pregnancy dan parenting mengedukasi para Mom mengenai solusi yang mereka tawarkan melalui produk dan servis mereka. "Babyo for Business adalah Online B2B Platform yang membantu content marketing dari pelaku industri dan dapat diakses melalui business.babyologist.com. Dengan melakukan registrasi, pelaku industri dapat memperoleh kesempatan untuk mempublish 3 konten secara gratis setiap bulannya di website Babyologist yang tentunya akan disimak oleh komunitas Ibu di Babyologist," kata Dennis Harsono.

"Mengembangkan sebuah brand bukanlah sesuatu yang mudah. Apa yang dipikirkan oleh Moms mengenai sebuah produk atau jasa seringkali berbeda dengan apa yang diharapkan oleh Brand. Melalui pengalaman yang panjang dalam brand development di industri maternity & baby, Babyologist hadir untuk menjembatani gap yang besar ini melalui Content Marketing platform yang dikembangkan dengan kedua Brand dan Customer dalam pemikiran kami," jelasnya. Handoyo Lim, CEO Babyologist mengatakan, Babyo for Business bertujuan mempermudah pelaku industri untuk berkomunikasi dengan cara yang benar, terarah, dan terukur. Lewat fitur ini pihaknya mengajak para pelaku industri bersama sama menjelaskan dan mengedukasi orang tua agar mereka mengerti dan menggunakan produk atau jasa dengan benar. “Mimpi Babyologist adalah ingin menjadikan generasi orang tua yang lebih bijak, pintar, dan cermat dalam membesarkan si kecil dengan cara berbagi dan saling mendukung satu sama lain melalui cerita dan pengalaman sesama para Ibu selama masa pregnancy dan maternity,” sebutnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0