Ada Paket Wisata Mulai dari Rp 703.000 di Japan Travel Fair

Ada Paket Wisata Mulai dari Rp 703.000 di Japan Travel Fair

Jepang merupakan salah satu destinasi wisata luar negeri favorit penduduk Indonesia. Data Japan National Tourism Organization (JNTO) menunjukkan, sela

WASPADA Penipuan Berkedok Internet Gratis 1.000 GB di WhatsApp, Jangan Mudah Terlena
Mulai Besok PKL Dilarang Berjualan di Kawasan Jalan Boulevard Grand Depok City
James Riady Kunjungi Para Pengungsi Migran Pencari Suaka di Kalideres

Jepang merupakan salah satu destinasi wisata luar negeri favorit penduduk Indonesia. Data Japan National Tourism Organization (JNTO) menunjukkan, selama tahun 2018 kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang meningkat 12,7 persen dari tahun sebelumnya menjadi 400.000 wisatawan dalam setahun. Untuk itulah JNTO kembali mengadakan Japan Travel Fair (JTF) untuk ke 11 kalinya mulai dari hari ini, Jumat (1/3/2019) hingga akhir pekan lusa, Minggu (3/3/2019).

Travel Fair yang diadakan di Food Society, Grand Atrium dan Mosaic Walk, Kota Kasablanka ini menawarkan beberapa tawaran sebagai berikut: Ada beragam tawaran paket wisata atau paket tur yang ditawarkan dalam travel ini, salah satunya paket wisata 1 hari atau 1 Day Tour. Salah satu penyedia jasa layanan travel Dwidaya Tour bahkan memberikan tawaran paket tur 1 hari yang dibanderol harga mulai dari Rp 703.000 untuk mengelilingi kawasan perkotaan Tokyo.

Jika ingin ke kawasan yang lebih memberikan nuansa trandisional Jepang, Dwidaya juga memberikan paket wisata yang dibanderol Rp 1,4 juta untuk daytour di kawasan Osaka Kyoto Miyama Village. Selain itu, ada pula paket wisata satu hari mulai dari Rp 1,49 juta untuk melihat pemandangan Gunung Fuji dengan bunga sakura. Rute yang ditawarkan adalah Tokyo Yamanashi. Sementera, untuk paket wisata 1 hari Sakura Hokkaido Flower dibanderol Rp 1,59 juta per hari. Tawaran menarik lainnya adalah paket wisata 1 hari dengan bus atau Golden Route 1 Day Bus Tours dengan berbagai pilihan rute. Paket ini dihargai Rp 2 juta untuk wisatawan dewasa, dan Rp 1,4 juta untuk wisatawan anak anak.

Sementara, untuk anak di bawah 2 tahun tidak dipungut biaya. Wita Tour yang memberikan paket wisata ini pun memberikan diskon hingga Rp 650.000 untuk setiap pembelian 2 paket wisata. Beberapa rute yang ditawarkan adalah Tokyo Hidatakayama yang meliputi kawasan Tokyo, Gunung Fuji, Fuji Q Highland, Danau Suwa dan Takayama. Juga ada rute Osaka Hidatakayama yang meliputi kawasan Osaka Kyoto, Biwako, Shrakawago, dan Takayama. Jepang tak melulu menawarkan Kyoto dan Tokyo saja. JR east menawarkan paket tour satu hari di Kota Nikko untuk beberapa tema tour yang menarik, mulai dari wisata bersejarah Jepang dengan tema Nikko Edo Wonderland yang dibanderol Rp 2,4 juta ada pula paket wisata berbaju kimono dengan Rp 2,9 juta.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0