3 Hal Utama yang Wajib Dihindari Agar Kulit Selalu Tampak Awet Muda

3 Hal Utama yang Wajib Dihindari Agar Kulit Selalu Tampak Awet Muda

Penampilan sangat penting bagi banyak orang terutama kaum perempuan. Berbagai cara akan dilakukan agar penampilan semakin memukau dan tampak awet muda

Ramalan Zodiak Jumat 8 Maret 2019, Keberuntungan Berpihak pada Taurus, Scorpio akan Fokus
Zodiak Hari Ini Zodiak Paling Romantis, Ada Taurus Hingga Pisces, Siapa Lainnya?
Karakter Orang Lahir di Bulan September: Pekerja Keras, Perfeksionis, dan Mudah Curiga

Penampilan sangat penting bagi banyak orang terutama kaum perempuan. Berbagai cara akan dilakukan agar penampilan semakin memukau dan tampak awet muda. Sebagian perempuan bahkanrela untuk menghabiskan uang sampai jutaan rupiah hanya untuk melakukan perawatan wajah.

Rangkaian produk perawatan wajah yang berkualitas di pasaran juga dibanderol dengan harga yang tidak murah. Satu macam produk skincare yang bagus saja bisa mencapai ratusan ribu. Sedangkan jika ingin mencapai hasil yang maksimal, kita harus memakai rangkaian skincare yang terdiri dari berbagai macam krim.

Berbagai produk skincare yang digunakan untuk membuat wajah semakin mulus dan cerah. Tidak hanya itu, perawatan mahal pun dilakukan di salon kecantikan. Hal tersebut diharapkan akan mampu mengatasi masalah kulit dan membuat wajah semakin awet muda.

Perlu diketahui bahwa penggunaan produk skincare yang tidak tepat akan berdampak buruk pada kulit. Perawatan yang keliru justru akan membuat kulit wajah semakin rusak. Jika kamu ingin selalu terlihat awet, hindari 5 kebiasaan buruk ini yang akan merusak kuliutmu!

Pemakaian skincare yang berlebihan bisa merusak kulitmu. Saat ini sedang marak treatment perawatan kulit dengan berbagai metode yang rumit dan membutuhkan banyak krim wajah. Semakin banyak krim yang kamu gunakan, maka semakin sering pula kulitmu terpapar dan menyerap zat zat kimia yang terkandung dalam skincare itu.

Lakukan perawatan wajah menggunakan skincare yang ringkas. Kamu cukup menggunakan pembersih wajah, pelembab, serum dan tabir surya. Biarkan kulit wajahmu bernafas dengan tidak terlalu banyak menimpakan krim skincare di atasnya.

Hal yang perlu kamu ketahui adalah area yang akan menjadi keriput tidak hanya wajah. Area lain seperti leher dan tulang selangka atau atas dada juga wajib diperhatikan. Selama ini banyak perempuan yang hanya fokus pada area wajah saja dan tidak mengoleskan krim skincare ke area leher dan atas dada.

Tanda tanda penuaan seperti kering dan keriput juga akan muncul di leher dan atas dada jika kamu mengabaikan perawatan di area itu. Kasus yang sering terjadi adalah area wajah akan terlihat sangat putih sedangkan leher dan atas dada berwarna jauh lebih gelap. Hal tersebut karena area leher dan atas dada sering luput dari perawatan.

Penggunaan make up yang berlebihan juga bisa mengakibatkan masalah serius di wajah. Tahapan make up lengkap tidak jarang juga menggunakan concealer , foundation dan bedak padat. Terlalu sering menggunakan tiga macam make up tersebut akan membuat pori porimu tersumbat.

Pori pori yang tersumbat akan menimbulkan masalah lain seperti komedo dan jerawat. Memakai make up berlebih juga akan membuat penampilanmu terlihat lebih tua. Pakailah make up yang sederhana jika ingin membuat tampilan yang terlihat awet muda.

Hal yang paling penting adalah menerapkan pola hidup sehat karena hal ini juga akan berpengaruh pada kulitmu.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0