10 Tempat Wisata Terbaik untuk Musim Panas

10 Tempat Wisata Terbaik untuk Musim Panas

Tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi selama musim panas 2019. Jika kamu memutuskan untuk berlibur selama musim panas, jangan lewatkan untuk dat

7 Tempat Wisata Ramah Keluarga di Hong Kong
Panduan Transportasi dari Bandara Heathrow ke Pusat Kota London, Inggris
4 Pilihan Musim di Korea Selatan untuk Liburan dan Keistimewaannya

Tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi selama musim panas 2019. Jika kamu memutuskan untuk berlibur selama musim panas, jangan lewatkan untuk datang ke destinasi ini. Simak rekomendasinya berikut ini.

Salar de Uyuni atau Uyuni Salt Flat merupakan destinasi yang dipenuhi dengan hamparan luas menyerupai es. Lokasi Salar de Uyuni berada di dekat Andes Bolivia. Las Vegas bisa menjadi destinasi pilihan lain yang bisa dikunjungi selama musim panas.

Di sana kamu bisa liburan sambil mencoba berbagai kuliner menarik. Mulai dari makanan di restoran terkenal Eleven Madison Park NYC. Nova Scotia menyajikan pemandangan alam yang sangat indah dan pas dikunjungi saat musim panas.

Musim panas di London menjadi rekomendasi tempat wisata yang tidak boleh terlewatklan. Kamu akan mendapatkan pengalaman menginap di hotel hotel London dengan pelayanan menarik selama musim panas. Musim panas menjadi saat yang tepat untuk berkunjung ke Grand Canyon.

Karena pada ada peringatan 100 tahun destinasi Grand Canyon sebagai taman nasional. Pada 20 Juli 2019 adalah sebuah perayaan 50 tahun ketika Neil Armstrong dan Buzz Aldrin berjalan di bulan. Sehingga di beberapa kota kota yang ada di seluruh Amerika Serikat ikut merayakannya.

Jika kamu berkunjung ke sana pada bulan bulan ini, kamu akan ikut menyemarakkan perayaan tersebut bersama warga Amerika lainnya. Menikmati Puncak Gunung Wellington di Tasmania pada musim panas menjadi momen yang tak akan terlupakan. Destinasi ini bisa kamu kunjungi, karena pada saat musim panas tidak terlalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Di musim panas ini New York akan menjadi tuan rumah acara WorldPride. Sehingga akan ada banyak event yang bisa kamu saksikan di sana. Menikmati musim panas di Singapura tentunya bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Kamu bisa mencoba menginap di Raffles Singapore yang ikonik. Menikmati berbagai area permainan, taman, hingga instalasi seni di Bandara Changi Singapura juga bisa menjadi pilihan yang terbaik. Banyak wisatwan yang memilih untuk datang ke Norwegia saat musim dingin.

Namun ternyata waktu yang lebih baik untuk datang ke Norwegia adalah di musim panas. Karena di sana kamu bisa merasakan sinar matahari dengan durasi yang panjang.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0